Jelang Ramadhan, Polres Kuansing Gelar Silaturahmi Bersama Awak Media 

Kegiatan silaturrahmi jajaran Polres Kuantan Singingi dengan awak media, Senin (20/03/2023).

LAMANRIAU.COM, TELUKKUANTAN – Menjelang memasuki bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 ini, Polres Kuantan Singingi (Kuansing) melakukan silaturahmi dengan awak media di daerah itu. Acara digelar di Kedai Kopi Aren, Senin 20 Maret 2023.

Kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polres Kuansing dengan awak media dalam meliput berita-berita terkait kegiatan Polres Kuansing. Kegiatan ini juga sebagai wujud apresiasi Polres Kuansing terhadap peran penting awak media dalam menyampaikan informasi ke masyarakat.

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata SIk MSi mengatakan bahwa sinergi antara kepolisian dan media sangat penting dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Kuansing.

“Kami butuh dukungan dan kolaborasi dari awak media dalam menyampaikan informasi ke masyarakat, terutama dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas,” ujarnya.

Ikut mendampingi Kapolres AKBP Rendra pada silaturahmi ini Kasat Lantas AKP Sandy H Sibarani SIK MH, Kasat Reskrim AKP Linter Siloho SH MH, serta Plh Kasi Humas AKP Feri Wardi W. Dalam acara ini, Kapolres juga memberikan arahan dan pesan-pesan Kamtibmas menjelang memasuki bulan suci Ramadhan yang hanya tinggal beberapa hari lagi. 

“Kita berharap agar seluruh masyarakat Kuansing dapat menjalankan ibadah puasa dengan lancar, tertib dan khusuk. Kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap dapat menjaga situasi yang kondusif di tengah masyarakat, apa lagi sekarang sudah memasuki tahun politik, karena itu Kapolres juga mengharapkan agar insan pers dapat menyajikan pemberitaan yang dapat menyejukkan agar tercipta Harkamtibmas di wilayah Kabupaten Kuantan Singingi,” pesannya.

Mengakhiri penyampaiannya, Kapolres mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1444 H bagi seluruh insan pers di daerah ini. 

Acara silaturahmi Polres Kuansing bersama awak media berlangsung dengan khidmat dan penuh kebersamaan.

“Demoga sinergitas antara kepolisian dan insan pers di Kuansing dapat terjaga dengan baik dan lebih kompak lagi ke depannya,” ujar Plh Kasi Humas AKP Feri Wardy sembari menutup kegiatan ini.***

Editor: Suharman

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *