Polsek Kuantan Tengah Bantu Kipas Angin dan Bola Lampu untuk Mushola Nur Hidayah Sinambek

Polsek Kuantan Tengah menyerahkan bantuan kipas angin dan beberapa buah bola lampu untuk Mushola Nur Hidayah. Sinambek, Kelurahan Sungai Jering, Jumat (24/03/2023).

LAMANRIAU.COM, TELUKKUANTAN –  Sejumlah personel Polsek Kuantan Tengah, Jumat 24 Maret 2023 pagi datang berkunjung ke Mushola Nur Hidayah. Dalam kunjungan ke mushola yang terletak di kawasan Sinambek, Kelurahan Sungai Jering, Telukkuantan ini, diserahkan bantuan berupa tiga buah kipas angin dan beberapa buah bola lampu. 

Bantuan diserahkan Kapolsek Kuantan Tengah yang diwakili Kasium Bripka Jonderi SH. Ikut juga dalam rombongan ini Panit Binmas Aipda R. Zulyendro, Panit Min Intel Bripka Amin Suryadi dan Bamin Sium Briptu Sarinah. 

Plh Kasi Humas Polres Kuansing AKP Feriwardy mengatakan, bantuan ini  berasal dari infak personel Polsek Kuantan Tengah. Di samping bantuan berupa kipas angin dan bola lampu untuk Mushola Nurul Hidayah Sinambek.

Bantuan lainnya juga disalurkan untuk warga lanjut usia dan masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Polsek Kuantan Tengah.

Feri berharap pelaksanaan Jumat Berkah saling berbagi dengan masyarakat ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri dan untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat. 

“Sekaligus menjalin silaturahmi dengan masyarakat,” tutupnya.***

Editor: Suharman

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *