Sebagai Kontestasi Pemilu, Partai Buruh Siap Bersinergi dengan Pihak Kepolisian

Sekretaris Exco Partai Buruh Kabupaten Kuantan Singingi Jon Hendri SE bersama Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata SIk MSi di acara Jumat Curhat.

LAMANRIAU.COM, TELUKKUANTAN – Partai Buruh Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Jumat 24 Maret 2023, mendapat kunjungan tamu istimewa. Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata SIk MSi beserta jajarannya hadir dalam rangka Jumat Curhat dan bertukar informasi dengan anggota partai.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres AKBP Rendra mengungkapkan bahwa partisipasi partai politik yang sah sangat penting untuk mewujudkan Pemilu yang aman dan nyaman serta memastikan suksesnya Pemilu tersebut.

“Kami mengajak Partai Buruh untuk berpartisipasi dalam Pemilu tahun 2024 sebagai bentuk dukungan terhadap demokrasi dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujar Rendra.

Sementara itu, Ketua Partai Buruh Kabupaten Kuantan Singingi, Syahroni melalui Sekretaris Jon Hendri SE, menyambut baik kunjungan dari Kapolres Kuansing beserta jajarannya.

Ia menegaskan bahwa Partai Buruh akan turut serta dalam kontestasi Pemilu tahun 2024 dan siap mendukung program pemerintah yang pro-rakyat.

“Kami menyambut baik ajakan dari Kapolres Kuansing dan akan turut serta dalam Pemilu tahun 2024. Partai Buruh akan terus memperjuangkan kepentingan rakyat dan mendukung program pemerintah yang pro-rakyat, (Kelas Pekerja),” kata Jon Hendri.

Khusus untuk di Kuansing, kata Jon Hendri, partainya akan selalu bersinergi dengan pemerintah dalam mengadvokasi para pekerja baik yang mendapatkan intimidasi, pemberangusan hak-hak buruh oleh perusahaan.

“Hak-hak dasar dari para pekerja harus terpenuhi, mulai dari jaminan kesehatan, jaminan kecelakaan, jaminan hari tua dan jaminan sosial lainnya yang sudah diatur dalam undang-undang ketenagakerjaan,” tegasnya.

Diharapkan kunjungan dari Kapolres Kuansing beserta jajarannya dapat mempererat hubungan antara Partai Buruh Kabupaten Kuantan Singingi dengan pihak keamanan dan masyarakat serta memperkuat semangat untuk memperjuangkan demokrasi dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. ***

Editor: Suharman

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews