Riau  

Dikunjungi Wagubri Edy Natar, Ketua Masjid Al Hidayatul Manar Suak Temenggung: Kami Kaget!

Ketua Masjid Al Hidayatul Manar Dusun Sumber Sari, Suak Tumenggung, Bunasah saat menerima bantuan daribWakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, Senin (27/3/2023).

LAMANRIAU.COM, BAGANSIAPI API – Ketua Masjid Al Hidayatul Manar Dusun Sumber Sari Kepenghuluan Suak Tumenggung Kecamatan Pakaitan, Rokan Hilir,  Bunasah, mengaku kaget dan tak menyangka atas kunjungan Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution dalam rangka Safari Ramadhan 1444 Hijriyah, Senin 27 Maret 2023.

“Saya tak bisa bercerita apa-apa pak Wagub, kami sangat bergembira terus terang saya kaget karena pak Wagub mau berkunjung ke dusun kami,” ujar Bunasah.

Bunasah menjelaskan baru kemarin di hubungi Biro Kesra Pemerintah Provinsi Riau tentang kedatangan Wakil Gubernur Riau.

“Semalam saya dihubungi dari Biro Kesra Pemprov Riau, saya terkejut. Saya sangat berterima kasih dan mohon maaf kalau ada kekurangan dalam penyambutan kami,” ujar Bunasah.

Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution mengatakan pihaknya sengaja Safari Ramadhan di pelosok desa. Hal ini sengaja dilakukan untuk melihat kondisi masyarakat di desa-desa.

“Kalau di ibukota kabupaten, kecamatan barangkali sudah biasa. Namun kalau di desa seperti ini jarang sekali masyarakat bertemu pemimpinnya,” ujar Wagubri.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada kepala desa dan masyarakat Kepenghuluan Suak Tumenggung yang mau menerima silahturrahmi kami,” lanjut Edy Natar.

Safari Ramadan Wagubri di Desa Suak Tumenggung didampingi sejumlah pejabat tinggi pratama, Kepala Biro Pemerintahan Firdaus, Kakansatpo PP Hadi Penandio dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupatem Rokan Hilir. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *