Hendak Menitipkan Anak ke Keluarga, Ojol Wanita Pekanbaru Tewas Tertabrak

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Seorang driver ojek online (ojol) wanita asal Pekanbaru, bernama Lia Hendriani tewas usai ditabrak sepeda motor. Ia mengalami kecelakaan di jalan bersama anaknya yang hendak dititipkan ke keluarga.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Birgitta Atvina mengatakan, peristiwa itu terjadi di Jalan Jenderal Sudirman pukul 20.11 WIB malam tadi. Korban diketahui datang dari arah barat menuju utara.

“Korban mengendarai sepeda motor Beat BM 5020 ZAU bersama anaknya Rizky. Di lokasi itulah korban bersenggolan dengan motor lain,” jelas Gitta saat dikonfirmasi, Selasa 28 Maret 2023.

Gitta pun menjelaskan, akibat disenggol sepeda motor Vixion BM 4121 KR yang dikendarai Yodi Naldi, korban jatuh. Akibatnya, korban yang merupakan single parent itu pun tewas.

“Korban ini driver ojek online. Rencananya mau menitipkan anak sebelum berangkat kerja cari penumpang,” ucapnya.

Korban dilaporkan tewas setelah dibawa ke rumah sakit Syafira Pekanbaru. Untuk anak korban, kini dirawat di rumah sakit Syafira karena mengalami luka ringan di tangan dan kepala.

“Anak korban berusia 7 tahun. Posisinya pengendara lain ini mau mendahului dari sebelah kiri korban dan mengakibatkan kecelakaan itu. Ini kami fasilitasi korban,” tutur Gitta.

Sementara penendara motor Vixion, Yogi Seprio kini diamankan di Polresta terkait insiden tersebut.

“Pengendara motor Vixion sejauh ini telah diamankan untuk dimintai keterangan. BB juga sudah diamankan,” kata alumni Akpol 2009 tersebut.

Terkait insiden maut tersebut, Gitta juga mengimbau pada pengguna jalan agar selalu mematuhi peraturan dan etika berlalu lintas. Hal itu untuk keselamatan bersama di jalan raya.

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *