Sosial  

Rumah Yatim Serahkan Beasiswa Dhuafa Bagi 140 Anak di Kecamatan Payung Sekaki dan Binawidya

Rumah Yatim Serahkan Beasiswa Dhuafa bagi 140 anak di Kecamatan Payung Sekaki dan Binawidya.

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Santunan Beasiswa Yatim dan Dhuafa bertujuan meningkatkan kemampuan dan kompetensi sumber daya manusia yang mendukung percepatan pembangunan Negara Kesatuan Republik Indonesia serta memutus rantai kemiskinan melalui jalan pendidikan.

Rumah Yatim sebagai lembaga sosial
yang fokus pada pengembangan potensi anak akan terus mendukung tesedianya kesempatan pendidikan yang sama bagi anak yatim dan dhuafa.

Menutup bulan Maret 2023, Rumah Yatim Cabang Riau menggelar berbagai langkah kebaikan untuk menyempurnakan ibadah Ramadhan dengan memberikan santunan beasiswa dhuafa di dua tempat berbeda.

Bantuan pertama disalurkan bagi anak yatim dan dhuafa di Jalan Bangau Sakti Gang.Pipit, Kelurahan Simpangbaru, Kecamatan Binawidya, Kota Pekanbaru. Kemudian lokasi kedua di Jalan Meranti Kelurahan Labuhbaru Timur, Kecamatan Payung Sekaki.

Para penerima manfaat begitu antusias dengan santunan yang diberikan, karena mereka dapat memanfaakannya untuk pemenuhan uang transport dan membeli peralatan sekolah.

#PejuangKebaikan mari bantu Rumah Yatim untuk terus menyalurkan bantuan untuk adik-adik kita, para penerus bangsa kelak, dengan donasi ke Rumah Yatim Cabang Riau Jalan Durian Nomor 13, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung, Sekaki Kota Pekanbaru, Riau, atau transfer melalui rekening BCA 220 139 8888 dan Bank Mandiri 1720 000 384 125 atas nama Yayasan Rumah Yatim Arrohman. Info lebih lengkap klik rumah-yatim.org. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *