Wakapolres Kuansing Beri Bantuan Sembako Warga Kurang Mampu dan Lansia

Wakapolres Kuansing Kompol Lilik Surianto, S.ST., SH MH. menyerahkan puluhan paket bantuan kemanusiaan untuk warga Desa Beringin Telukkuantan, Senin (3/04/2023).

LAMANRIAU.COM, TELUKKUANTAN –  Polres Kuantan Singingi (Kuansing) menyalurkan puluhan paket bantuan kemanusiaan yang dibagikan kepada warga kurang mampu dan warga lanjut usia (Lansia). Bantuan berupa bahan pokok ini dibagikan kepada warga Kelurahan Sungai Jering dan Desa Beringin Telukkuantan, Senin 3 April 2023 pagi.  

“Jadi pagi hari ini tepat di Bulan Ramadhan, kami dari Polres Kuansing memberikan bantuan sosial kepada para warga kurang mampu dan Lansia di Kelurahan Sungai Jering dan Desa Beringin Telukkuantan, Kecamatan Kuantan Tengah,” ujar Wakapolres Kuansing Kompol Lilik Surianto, S.ST., SH MH.

Lilik mengatakan, bantuan yang diberikan ini merupakan upaya dari Kepolisian untuk membantu masyarakat yang terdampak dengan adanya fluktuasi dan kenaikan harga bahan pokok sejak awal Ramadhan lalu.

“Mudah-mudahan dengan bantuan sosial ini dapat membantu dan meringankan beban masyarakat dalam menghadapi fluktuasi dan kenaikan harga bahan pokok,” pungkas Kompol Lilik.

Sementara itu warga yang diberi bantuan mengucapkan terima kasih kepada Wakapolres Kuansing yang telah memberikan bantuan berupa sembako.

“Terima Kasih pak Wakapolres, semoga dilancarkan rejekinya dan Kota Telukkuantan aman,” ucap salah seorang warga penerima bantuan.***

Editor: Suharman

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *