Emas ANTAM Logam Mulia Resmikan Bukti di Pekanbaru

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – PT Aneka Tambang Tbk (ANTAM; IDX: ANTM; ASX ; ATM) anggota MIND ID – BUMN Holding Industri Pertambangan, melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian (UBPP) Logam Mulia, secara resmi membuka Butik Emas Logam Mulia (BELM) ANTAM Pekanbaru. Peresmian dilakukan oleh General Manager Logam Mulia Bussines Unit ANTAM, Purwanto dengan cara pengguntingan pita di lokasi butik di Jalan Tuanku Tambusai Nomor 318 A 8 B, Kelurahan Labu Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru, Riau, Selasa 4 April 2023.

Usai peresmian, General Manager Logam Mulia Bussines Unit ANTAM, Purwanto mengatakan tingginya minat masyarakat dalam berinvestasi termasuk pada produk emas, mendorong ANTAM untuk terus meningkatkan pelayanan dan menjangkau lebih banyak pelanggan di Indonesia.

Melalui pembukaan BELM ANTAM Pekanbaru, ANTAM berupaya untuk lebih dekat dengan para pelanggan dan wholesale buyer di wilayah Pekanbaru dan sekitarya agar lebih mudah mendapatkan produk emas Logam Mulia ANTAM.

“Tingginya minat masyarakat yang tinggal di kota Pekanbaru pada khususnya, atau di wilayah Riau, dan Kepulauan Riau pada umumnya, menjadi salah satu alasan dibukanya BELM ANTAM Pekanbaru,” jelasnya didampingi Senior Manager Sales & Marketing Antam, Yudi Hermansyah dan Digital Trading Retail Region I Manager, Ganjar Sulastomo.

Dengan hal itu dijelaskan bahwa didukung dengan tingginya jumlah transaksi pembelian pada pameran yang pernah diselenggarakan, serta tingginya jumlah pendaftaran anggota bar BRANKAS (Berencana Aman Kelola Emas) di wilayah Pekanbaru tau Riau dan sekitarnya.

Dalam rangka pembukaan BELM ANTAM Pekanbaru, terdapat promo spesial selama periode 3-15 April 2023 berupa harga pabrik bagi pelanggan yang melakukan transaksi pembelian secara langsung maupun secara daring di www.logammulia.com.

Selain itu terdapat promo gratis keanggotaan BRANKAS LM tipe Bronze untuk tahun pertama (syarat dan ketentuan berlaku).

Sebagai satu-satunya entitas pengolahan dan pemurnian emas di Indonesia yang telah memiliki sertifikasi London Bullion Market Association (LBMA), ANTAM menjamin kualitas produk Logam Mulia ANTAM serta keamanan dan kenyamanan transaksi untuk produk UBPP Logam Mulia yang dilakukan melalui pembelian sistem daring, jaringan BELM ANTAM, ataupun kegiatan pameran yang dilakukan.

“ANTAM juga senantiasa mengimbau kepada seluruh pelanggan ANTAM logam mulia dan masyarakat selalu berhati-hati terhadap modus penipuan penjualan logam mulia yang mengatasnamakan Perusahaan,” imbaunya.

Peresmian dirangkaikan dengan penyerahan santunan kepada anak-anak dari panti asuhan Darul Ilmi serta dihadiri masyarakat setempat. Diakhiri dengan buka puasa bersama, karena peresmian bertepatan dengan bulan ramadan.(rri)

Editor: Fahrul Rozi/Penulis:M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *