Riau  

Lagi, Ketua PKK Serahkan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu, Misnarni Syamsuar: Semoga Bermanfaat

Ketua TP PKK Provinsi Riau Misnarni Syamsuar membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu di RW 02 Kelurahan Tobek Gadang, Kecamatan Binawidya, Kamis (06/04/2023).

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Ketua TP PKK Provinsi Riau Misnarni Syamsuar kembali membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu. Kali ini Ketua Pengurus Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) menyerahkan sembako di kawasan Posyandu RW 02 Kelurahan Tobek Gadang, Kecamatan Binawidya, Kamis 06 April 2023.

Misnarni Syamsuar menjelaskan, berbagi sembako merupakan program bersama  PKK, BK3S dan Dekranasda Riau serta Gubernur Riau, sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang kurang mampu.

“Pada bulan puasa ini kami menjalankan suatu kegiatan yaitu memberikan sembako, sebagai kepedulian kami terhadap masyarakat yang ada di Pekanbaru,” jelas Misnarni Syamsuar yang juga ketua Dekranasda Provinsi Riau ini

Ia berharap dengan adanya program berbagi sembako tersebut dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dan bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari penerima bantuan.

Sementara itu, Camat Binawidya Indah Vidya Astuti menuturkan, atas nama masyarakat Bina Widya menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan oleh Ketua TP PKK Riau.

Menurutnya, bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakatnya dan sangat membantu bagi masyarakat yang membutuhkan di wilayah tersebut.

“Terimakasih Ibu Gubernur atas bantuannya, yang mana bantuan ini sangat diperlukan oleh warga kami. Semoga kedepannya kegiatan seperti ini senantiasa ibuk lakukan diberbagai kelurahan di Kota Pekanbaru maupun keseluruh wilayah Provinsi Riau,” ujarnya.

Turut hadir pada kegiatan pembagian sembako tersebut TP PKK Kota Pekanbaru Raja Rilla Muflihun, Ketua RW 02 Kelurahan Tobek Gadang, Kecamatan Binawidya, Budi santoso dan tamu undangan lainnya ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *