Diduga Karena Cekcok, Seorang Pria di Rumbai Tewas Tertusuk dan Bersimbah Darah

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah di Danau Buatan Dermaga, Kecamatan Rumbai Timur, Pekanbaru, Pada Minggu 9 April 2023. 

Korban ditemukan dengan sejumlah luka tusuk. Korban bernama Deri Kurniawan (25) beralamat di Jalan Hiu Kelurahan Meranti Pandak, Rumbai. 

Selain itu ada pria bernama Novaldi (25) yang berada tidak jauh dari lokasi dalam kondisi luka dan lemas.

“Benar ada peristiwa tersebut, masih dalam penyelidikan Satreskrim. Masih dilakukan olah TKP dan korban sudah di RS Bhayangkara untuk otopsi,” tutur Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andrie Setiawan, Minggu 9 April 2023.

Polisi yang mendapat laporan lalu ke lokasi kejadian. Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) terdapat luka tusuk di tubuh korban.

“Kalau dilihat dari luka yang dialami korban bisa dipastikan korban pembunuhan. Sementara ada 3 luka tusuk namun masih menunggu hasil visum dokter,” jelasnya.

Dari lokasi kejadian, polisi menemukan sejumlah barang bukti. Diantaranya barang milik korban dan senjata tajam.

“Barang berharga korban masih ada namun kita akan kroscek apa ada barang korban hilang atau tidak. Selain itu ada senjata tajam yang diduga alat yang digunakan untuk melakukan pembunuhan yang ditemukan di TKP,” ucap Kasat.

Sementara itu dari keterangan warga di sekitar lokasi kejadian menyebutkan bahwa sebelum kejadian keduanya sempat berkomunikasi dengan nada tinggi. Namun tidak berselang lama keduanya telah bersimbah darah

“Masih dalam penyelidikan sambil meminta keterangan saksi untuk petunjuk kejadian,” tutup Andrie.

Editor: Fahrul Rozi/Penulis:M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *