Tragedi Pembunuhan di Belilas Inhu: Kepala Tukang Tewas Tragis, Anak Buah Jadi Terduga Pelaku

LAMANRIAU.COM, INDRAGIRI HULU – Tragedi pembunuhan menggemparkan warga Riau. Seorang kepala tukang tewas bersimbah darah di rumah yang terletak di RT 24, Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Seberida, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau.

Peristiwa ini terjadi tepatnya di depan perusahaan PT PGN (Perusahaan Gas Negara) Belilas pada Sabtu sore 15 April 2023 sekitar pukul 15.00 WIB. Dugaan sementara menyebutkan bahwa korban tewas akibat dibunuh anak buahnya sendiri.

Motif pembunuhan ini diduga karena korban, yang merupakan bos atau kepala tukang pada proyek pembangunan rumah, enggan membayar upah pekerjaan yang telah dilakukan oleh terduga pelaku.

“Korban dan pelaku merupakan bos dan anak buah. Mereka merupakan pekerja bangunan di sebuah rumah di daerah itu,” ujar salah seorang warga.

Menurut kesaksian warga, korban tewas setelah dihantam oleh pelaku dengan palu pada bagian kepala.

“Usai dihabisi, pelaku kabur dengan menggunakan sepeda motor milik korban, bersama uang sebesar Rp30 juta yang ada pada diri korban,” ucap warga tersebut.

Peristiwa ini membuat geger warga sekitar dan menjadi perbincangan hangat di media sosial. Hingga berita ini dipublikasikan, belum ada keterangan resmi yang diberikan oleh Polres Inhu maupun Polsek Seberida mengenai kejadian tersebut.

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *