Artis  

Dapat Izin Bawakan Lagu Legendaris Asal Malaysia, Andrigo Bahagia

Andrigo bersama penyanyi dan pencipta lagu legendaris asal Malaysia, Datok M Nasir.

LAMANRIAU.COM, JAKARTA – Penyanyi lagu pop Melayu asal Riau, Andrigo, memiliki kedekatan dengan pencipta lagu-lagu legendaris asal Malaysia Datuk M Nasir. Andrigo mengaku, ia ditawarkan untuk kembali membawakan lagu-lagu karya pencipta single “Isabella” asal negeri jiran itu.

Menurut Andriogo, akhir pekan kemarin, ia ada di Malaysia untuk satu pekerjaan. Kesempatan tersebut ia manfaatkan untuk mampir ke perusahaan rekaman Luncai Emas. Di label musik itu juga bernaung Datuk M Nasir.

Andrigo merasa senang karena di sela-sela kesibukannya Datuk M Nasir memberikan kesempatan untuk bertemu dengan dirinya. Sebelumnya, Andrigo juga sempat meng-cover lagu “Isabella” yang diciptakan pendiri group musik Kembara itu.

“Kebetulan ada pekerjaan di Malaysia. Igo komunikasi dengan Nabila dari Luncai Emas untuk mampir ke label musik tersebut. Alhamdulillah para petinggi labelnya termasuk Datok M Nasir mau meluangkan waktu untuk bertemu Igo,” terang Andrigo, Selasa 18 April 2023.

Dalam pertemuan dengan Datuk M Nasir dan beberapa petinggi di Luncai Emas, Andrigo mengatakan berbicara banyak hal terkait musik Melayu. Selain mendapat banyak masukan, Andrigo juga sangat di-support untuk meng-cover lagu-lagu hits karya Datuk M Nasir.

“Mereka sangat merespon baik dan berterimakasih karena Igo udah mampir. Datok M Nasir  juga menawarkan beberapa karyanya. Silakan kalau Andrigo mau buat cover untuk master juga diizinkan. Andrigo silakan pilih aja, ada banyak lagu Datuk,” lanjut pelantun “Pacar Selingan” itu menirukan.

Datuk M Nasir adalah salah satu seniman asal Malaysia yang menjadi idola Andrigo di bidang musik. Karya-karya lagunya banyak dinyanyikan grup rock Malaysia era 80 dan 90-an.

Andrigo menyebut dirinya selalu bermimpi dapat bekerjasama dengan musisi berusia 65 tahun itu.

“Sejak kecil Igo sangat mengidolakan beliau. Mimpi kalau Igo bisa kerjasama dengan beliau. Makanya Igo senang secara pribadi bisa ketemu Datuk M Nasir di tengah kesibukan kerjanya. Senang sekali,” tambah penyanyi asal Indragiri Hilir ini. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *