Kampar  

Baru Pulang Mudik dari Sumbar, 3 Orang Tewas dalam Kecelakaan Maut di Kubang

LAMANRIAU.COM, KAMPAR – Kecelakaan maut menewaskan tiga orang langsung di tempat di Jalan Kubang Raya, Kecamatan Siak Hulu, Kampar, Pada Kamis 27 April 2023. Korban merupakan penumpang mobil Avanza BM 1694 QK yang diduga baru saja kembali mudik dari Painan, Sumatera Barat.

Mobil tersebut terlibat tabrakan dengan truk tronton dengan plat BM 8196 AU. Tiga dari lima penumpang tewas, bahkan satu di antaranya kepala terpisah dari tubuh. Sementara dua orang penumpang Avanza masih kritis dirawat di RS Aulia, Pekanbaru.

Diduga, sopir yang mengemudikan Avanza tersebut mengantuk hingga menabrak bagian belakang truk. Kondisi mobil tersebut hancur.

Ketiga korban tewas adalah Annisa Rahmawati, Tomo Suwirman dan Zahran Suwirman. Sedangkan dua orang lainnya, Janawir yang merupakan sopir minibus dan seorang lainnya Sumarni.

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Nandang Mukmin Wijaya, mengatakan mobil yang dikemudikan Janawir bergerak dari simpang 4 Garuda Sakti menuju Kubang. Mobil tersebut menabrak truk yang terparkir di bahu jalan.

“Informasi yang didapat, mobil minibus tersebut baru balik dari Sumatera Barat,” ujar Kombes Nandang.

Untuk saat ini, kasus kecelakaan sudah diproses lebih lanjut Polres Kampar. ***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis:M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews