Yulianis Imbau ASN BPKAD Pekanbaru Tingkatkan Kinerja

Kepala BPKAD Kota Pekanbaru Hj. Yulianis S.Sos., M.Si.

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Pasca libur Lebaran Idulfitri 1444 Hijriah, Kepala Badan Pengelola Keuangan Dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Pekanbaru Hj. Yulianis S.Sos., M.Si mengimbau agar Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan lembaganya kembali meningkatkan semangat kerja.

“Lebaran Idulfitri 1444 Hijriah telah usai, untuk itu kepada jajaran BPKAD Pekanbaru saya minta agar kembali meningkatkan kinerja dengan penuh semangat,” ujarnya, Kamis 27 April 2023.

Lebih lanjut disampaikan Kepala BPKAD Pekanbaru dengan telah dilaluinya Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idulfitri maka diharapkan seluruh pegawai dapat mengimplementasikan nilai puasa tersebut dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Semangat-semangat mesti kita tingkatkan. Hikmah puasa ini kita harapkan menambah kepedulian kepada tugas pemerintah dan mengembangkannya kepada masyarakat,” harapnya.

Kepala BPKAD juga mengapresiasi tingginya tingkat kehadiran ASN di lingkungan BPKAD Pekanbaru pada hari pertama masuk kerja pasca libur Lebaran Idulfitri. Ia berharap agar semangat kerja ini terus ditingkatkan.

“Dari kehadiran staf pada hari pertama masuk kerja, rata-rata hadir. Kehadiran sangat tinggi,” tambahnya. (Adv)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews