Dua Perwira Polres Kuansing Masuki Masa Purnabakti

Kapolres Kuansint AKBP Pangucap Priyo Soegito SIk MH melepas dua perwira yang memasuki masa purnabakti, Jumat (28/04/2023) pagi.

LAMANRIAU.COM, TELUKKUANTAN – Dua perwira di jajaran Polres Kuansing resmi memasuki masa purnabakti. Upacara pelepasan dilakukan, Jumat 28 April 2023 pagi di lapangan apel Polres Kuansing dan dipimpin langsung Kapolres AKBP Pangucap Priyo Soegito SIk MH. 

Adapun dua personel yang akan memasuki masa purnabakti tersebut masing-masing Iptu Hasnor (Kanit Samapta Polsek Singingi Hilir) dan Iptu Maraenda (Kapolsubsektor Gunung Toar, Polsek Kuantan Mudik). 

Upacara dihadiri Wakapolres Kompol Lilik Surianto, S.ST, SH, MH, PJU Polres Kuansing, personel yang akan memasuki purnabakti, serta personel Polres Kuansing. 

Kapolres AKBP Pangucap Priyo Soegito melalui Kabag SDM Polres Kuansing Kompol Hadi Purnama, S.IP, menyampaikan bahwa purnabakti hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dari segenap kesatuan serta rasa kencintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa purna tugas di kepolisian.

“Acara ini juga sebagai wadah komunikasi bagi para purnawirawan dengan personil yang masih aktif sehingga terjalin komunikasi yang baik diantara para purnawirawan dengan personel yang masih aktif berdinas,” ujar Kabag SDM. 

Mewakili seluruh personil, Kompol Hadi mengucapkan terima kasih kepada Iptu Hasnor dan Iptu Maraenda atas kinerja dan kontribusinya terhadap Polres Kuansing. Diharapkan keduanya dapat menjadi panutan kelak di masyarakat.

“Kita semua harus mencontoh dari para senior yang hari ini diwisuda purnabakti dan niatkan segala tugas sebagai ibadah,” tutup Kompol Hadi mengakhiri keterangannya.***

Editor : Suharman

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *