Berikan Rasa Aman ke Pengunjung, TNI-Polri Adakan Patroli Dialogis di Lokasi Objek Wisata

Wakapolres Kuansing Kompol Lilik Surianto, S.ST SH MH bersama personil TNI dan Satpol PP melakukan patroli di kawasan wisata Air Terjun Guruh Gemurai, Sabtu (29/04/2023).

LAMANRIAU.COM, TELUKKUANTAN – Masih dalam rangka libur Idul Fitri 1444 H, Polres Kuantan Singingi (Kuansing) bersama unsur TNI mengintensifkan kegiatan patroli dialogis ke tempat-tempat wisata yang ada di daerah itu.

Seperti yang dilakukan pada Sabtu 29 April 2023, melakukan patroli ke lokasi objek wisata Air Terjun Guruh Gemurai di Desa Kasang, Kecamatan Kuantan Mudik. 

Wakapolres Kuansing Kompol Lilik Surianto, S.ST SH MH mengatakan,  patroli ini dimaksudkan guna menekan angka kejahatan serta memberikan rasa aman kepada para pengunjung di objek wisata air terjun tersebut. 

Selain melakukan kegiatan patroli dialogis ke berbagai tempat keramaian, pihaknya menurut Lilik, juga melakukan pemantauan dan patroli ke pemukiman warga yang ditinggal mudik oleh para pemiliknya.

“Semoga dengan kegiatan ini kehadiran personel Polri dan TNI di lapangan bisa memberikan rasa aman kepada warga masyarakat dan menekan angka kriminalitas yang terjadi di wilayah Polres Kuansing, sehingga situasi Kamtibmas tetap kondusif,” pungkasnya.***

Editor: Suharman

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *