BPKAD Pekanbaru Salurkan Bantuan untuk Anak Stunting

Kepala BPKAD Kota Pekanbaru Hj Yulianis, S.Sos., M.Si menyalurkan bantuan makanan kepada anak stunting di Kota Pekanbaru, Jumat (12/05/2023).

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Badan Pengelola Keuangan Dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Pekanbaru, Jumat 12 Mei 2023, menyalurkan bantuan makanan kepada anak stunting di Kota Pekanbaru.

Penyaluran bantuan makanan dipimpin langsung oleh Kepala BPKAD Kota Pekanbaru Hj Yulianis, S.Sos., M.Si didampingi Kepala Bidang Perbendaharaan, Harianto, Kepala Sub Bagian Umum dan Kepala Sub Bagian Keuangan BPKAD Kota Pekanbaru memberikan pendistribusian bantuan Bapak/Bunda Asuh Anak Stunting (BAAS) Kota Pekanbaru tahun 2023.

“Kegiatan ini merupakan program dari Pj Walikota Pekanbaru, untuk anak anak Pekanbaru supaya memiliki gizi yang baik dan tercukupi,” Kata Kepala BPKAD Pekanbaru, Yulianis.

Penyaluran bantuan kepada anak stunting dilakukan kepala BPKAD Pekanbaru dan jajaran di dua lokasi. pertama di Jalan Tanjung Datuk No. 07 dan kedua di Jalan Tanjung Jati Gang Artesis Kelurahan Pesisir.

“Penyaluran bantuan ini menindaklanjuti arahan Pj Wali Kota bapak Muflihun, dalam rangka percepatan penurunan stunting. Hari ini kita menyalurkan bantuan di dua lokasi,” sebutnya.

Sebagaimana diketahui, Program Bapak atau Bunda Asuh Anak Stunting atau BAAS yang dijalankan saat ini guna mendukung upaya penurunan prevalensi stunting.

Program Bapak Asuh melibatkan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pekanbaru dan juga BUMN. Program bapak asuh sudah sudah dibentuk. Jumlah Bapak dan Bunda Asuh Anak Stunting 115 orang. (Adv)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews