Leicester City Vs Liverpool : The Reds Menang, Liverpool Dekat di Top 4 Premier League

LAMANRIAU.COM – Liverpool mengalahkan Leicester di Liga Premier berkat roket Trent Alexander-Arnold. Dua gol Curtis Jones di babak pertama membuat The Reds unggul, dan The Foxes tidak pernah memiliki peluang nyata setelah itu. Saat gagak keliling meneriakkan Roberto Firmino, Mohamed Salah memberikan tiga assist brilian. Leicester City 0-3 Liverpool di Stadion King Power.

Liverpool mengalahkan Leicester City 3-0 di Liga Premier, dengan dua gol dari Curtis Jones dan bola mati yang luar biasa dari Trent Alexander-Arnold, memperkuat prospek Liga Champions mereka dan mengintensifkan kesengsaraan degradasi Foxes.

Liverpool berada di peringkat kelima dengan 65 poin setelah 36 pertandingan, satu poin di belakang urutan keempat Manchester United, yang memiliki satu pertandingan lebih banyak. Leicester berada di urutan ke-19 dengan 30 poin, tertinggal dua poin dari Everton di urutan ke-17 dengan dua pertandingan tersisa.

Setelah awal, Jones memecah kebuntuan pada menit ke-33 dengan tendangan pertama yang luar biasa dari umpan silang Mohamed Salah setelah garis pertahanan tinggi Leicester lengah oleh lemparan panjang kiper Liverpool Alisson dari atas. 

Tiga menit kemudian, gelandang berusia 22 tahun itu mencetak gol lagi, dan kali ini Salah yang memberinya umpan, dengan Jones melakukan sentuhan sebelum melepaskan tembakan.

Pendukung tuan rumah mencoba segalanya untuk mengembalikan tim mereka ke dalam permainan, tetapi Alexander-Arnold mencetak gol ketiga yang luar biasa di menit ke-71 setelah tendangan bebas didorong oleh Salah. Penyelesaiannya yang kuat ke pojok atas menghilangkan kemungkinan comeback Leicester.

Liverpool memenangkan pertandingan liga ketujuh berturut-turut, sedangkan Leicester hanya meraih dua poin dari empat pertandingan terakhir mereka. 

Dengan perjalanan ke Newcastle United yang sedang terbang tinggi dan pertandingan kandang melawan West Ham United di depan mata, waktu hampir habis bagi pemenang Liga Premier 2016 untuk mempertahankan status mereka.

Susunan Pemain Leicester City vs Liverpool

Leicester City:

Iversen, Pereira, Faes, Evans, Castagne, Ndidi, Soumare, Tielemans, Maddison, Barnes, Vardy.

Cadangan: Smithies, Souttar, Kristiansen, Amartey, Daka, Mendy, Praet, Thomas, Tete .

Liverpool:

 Alisson, Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Robertson, Henderson, Fabinho, Jones, Salah, Gakpo, Diaz.

Cadangan: Kelleher, Gomez, Milner, Elliott, Jota, Tsimikas, Carvalho, Arthur, Matip 

Editor: Fahrul Rozi/Penulis:M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *