Hadiri Perpisahan SMAN 1 Tanah Putih, Zulkifli Indra Serahkan Bantuan RKB dan Ruang UKS

Anggota DPRD Riau Zulkifli Indra (baju batik kuning) beserta tokoh masyarakat Rokan Hilir menghadiri kegiatan perpisahan siswa-siswi Kelas XII SMAN 1 Tanah Putih Tanjung Melawan, Rabu (17/05/2023). (Foto: Istimewa)

LAMANRIAU.COM, TANAH PUTIH – SMA Negeri 1 Tanah Putih Tanjung Melawan menggelar serangkaian acara yang dikemas dalam kegiatan pelepasan dan perpisahan bagi peserta didik Kelas XII Tahun Pelajaran 2022/2023, Rabu 17 Mei 2023.

Kwgiatan diisi penampilan pentas seni persembahan dari para siswa menambah kemeriahan suasana acara. Selain itu, lantunan senandung Asmaul Husna turut mengiringi kesyahduan kegiatan ini.

Selain dihadiri Kepala SMAN 1 Tanah Putih Tanjung Melawan Rahmat S.Pd, terlihat juga anggota DPRD Riau dari daerah pemilihan Rohil Zulkifli Indra SH, tokoh masyarkat Asri Auzar, anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir Elfa Rinda, dan beberapa tamu undangan yang hadir.

Dalam kegiatan itu, Zulkifli Indra sekaligus menyerahkan bantuan berupa Ruang Kelas Baru (RKB) lengkap, ruang UKS dan Utilitas, serta cor halaman yang digunakan untuk upacara siswa SMAN 1 Tanah Putih Tanjung Melawan.

Dalam sambutannya, Zulkifli Indra SH  mengucapkan selamat atas kelulusan para siswa dan siswi yang sudah menempuh pendidikan selama tiga tahun di sekolah itu.

“Saya berharap, pada acara pelepasan hari ini, ananda semua dapat mengenang dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru yang telah berjasa. Semoga ilmu yang diberikan selama 3 tahun ini menjadi anak tangga yang kokoh bagi semua dalam menggapai cita- cita yang diinginkan,” ucap Zulkifli Indra yang juga Wakil Ketua Komisi III DPRD Riau.

Dirinya berharap bahwa siswa ini menjadi individu yang sukses dan terus mempersiapkan diri untuk mengenyam pendidikan lebih tinggi, maupun mempersiapkan karir di bidang yang diinginkan.

“Seorang yang sukses adalah mereka yang mampu mengaplikasikan bakat dan potensi yang dimiliki, hingga bisa membuka peluang besar dalam memberikan manfaat dan berkontribusi dalam hal positif bagi lingkungan dan masyarakat,” sebutnya.

Kepala SMAN 1 Tanah Putih Tanjung Melawan, Rahmat S.Pd juga memberikan ucapan selamat kepada siswa-siswi kelas XII yang telah menempuh pendidikan di sekolah ini.

“Selamat kepada siswa-siswi kami kelas XII. Semoga sukses, terus belajar ke jenjang berikutnya. Amalkan dan ambil kebaikan-kebaikan yang kalian dapatkan di sekolah ini, terus mengukir prestasi di tingkat selanjutnya. Dan jangan lupa jaga akhlak kita di depan orangtua dan masyarakat di kampung, perlihatkan inilah lulusan yang berakhlak mulia,” jelasnya. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *