Kampus  

Dosen dan Mahasiawa UiTM Melaka Kunjungi Institut Lukman Edy

Ketua Pusat Pengajian ACIS, UiTM Dr Dziauddin Sharif bertukar cenderamata dengan Rektor Institut Agama Islam Lukman Edy, Dr H Murah Syahrial, M.Sh, Ec. (Foto: Humas IAILe Pekanbaru)

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Para Pesyarah (Dosen) dan mahasiawa dari Universiti Teknologi Mara (UiTM) Melaka, Malaysia, melakukan kunjungan silaturahmi ke kampus Institut Agama Islam Lukman Edy di Jalan Budi Luhur, Tenayan Raya, Jumat 19 Mei 2023.

Rombongan yang dipimpin Ketua Pusat Pengajian ACIS, UiTM Dr Dziauddin Sharif diterima oleh Rektor Institut Agama Islam Lukman Edy Dr H Murah Syahrial, M.Sh, Ec dan jajaran.

Menurut Dr Dziauddin Sharif, para dosen dan mahasiswa UiTM selain menunjungi juga ingin menjajaki potensi kerjasama dengan lembaga pendidikan yang dulu bernama Sekolah Tinggi Agama Islam HM Lukman Edy tersebut.

Sementara itu Rektor IAILe Pekanbaru, Dr H Murah Syahrial, M.Sh, Ec mengaku bangga dan sangat berterima kasih atas kunjungan yang dilakukan rombongan UiTM. Kunjungan ini juga turut membuka peluang bagi pihaknya mengembangkan lembaga pendidikan tersebut lebih baik lagi kedepan.

“Terimakasih atas kunjungan silaturahmi dari kawan-kawan pensyarah (dosen) dan mahasiswa UiTM Melaka yang dipimpin Dr Dziauddin Sharif, semoga selanjutnya bisa kerjasama lagi dalam pertukaran mahasiswa,” harap Syahrial.

Rombongan UiTM Melaka berfoto di depan kampus IAILe di Jalan Budi Luhur Tenayan Raya.

Terlebih lagi, lanjutnya, para dosen UiTM yang datang adalah ahli-ahli ekonomi Islam muamallah. Ini sejalan dengan visi dan misi IAILe yang dari awal berdiri yakni adalah mengembangkan perbankan syariah sebagai program studi unggulan.

Syahrial mengatakan, pada tahun 2017 pihaknya juga sudah pernah menjalin kerjasama dengan UiTM Melaka dengan mengadakan konferensi dan seminar internasional ekonomi Islam dengan tema “Cabaran dan Prospek di Nusantara”. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *