Asahan  

Bupati Asahan Pimpin Rapat Bersama Forkopimda Bahas Kesiapan Pemilu 2024

Rapat bersama Forkopimda Kabupaten Asahan membahas tentang isu-isu aktual dan kesiapan menjelang Pemilu tahun 2024, Senin (29/05/2023). (Foto: Diskominfotik Asahan)

LAMANRIAU.COM, ASAHAN – Bertempat di Aula Mawar Kantor Bupati Asahan, Bupati H Surya, BSc memimpin rapat bersama Forkopimda membahas tentang isu-isu aktual dan kesiapan menjelang Pemilu Tahun 2024, Senin 29 Mei 2023.

Rapat ini juga berupaya menangkal potensi Ancaman Tantangan Hambatan dan Gangguan atau ATHG yang dapat mengganggu stabilitas daerah serta mempertahankan ideologi, politik, ekonomi, sosial budaya, pertahanan dan keamanan (Ipoleksosbud) Hankam khusus di Kabupaten Asahan.

Bupati berharap, pelaksanaan Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Asahan dapat berjalan dengan lancar, aman, tertib dan terkendali sesuai dengan harapan yang diinginkan. Untuk itu, Forkopimda diharapkan dapat saling bekerjasama untuk mensukseskan.

Terkait tentang pemberitaan, Bupati Surya meminta kepada media, baik media elektronik, cetak dan online dapat memberikan informasi yang benar kepada masyatakat.

“Berikan informasi yang benar kepada masyarakat, jangan berikan informasi hoax yang dapat menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan,” ucapnya.

Lebih lanjut Bupati mengatakan, Forkopimda Kabupaten Asahan siap mensukseskan Pemilu 2024. Dan kepada masyarakat diharapkan dapat menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024.

“Satu suara akan membawa perubahan untuk 5 tahun kedepan,” tutupnya. ***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: Dahrul W Tanjung

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *