Pengukuhan Anggota Kampus Memakan Korban Mahasiswa di Sungai Kampar

LAMANRIAU.COM, KAMPAR – Mahasiswa Politeknik Caltex Riau menjadi korban tenggelam di Pulau Cinta Sungai Kampar saat itu melakukan kegiatan mahasiswa. Korban dan rekannya berjumlah 69 orang ikut dalam kegiatan yang digelar kampus.

Kapolsek Tambang, AKP Marupa Sibarani menjelaskan kronologi kejadian. Korban bersama 69 orang mahasiswa mengikuti Pengukuhan Calon Anggota Himpunan Mahasiswa Teknik Listrik.

“Korban bersama lima orang rekannya yang lain diperintahkan seniornya untuk membersihkan badan di sungai. Setelah berendam di kubangan lumpur, lalu salah satu senior yg menyuruh korban dan rekannya untuk menutup mata pakai kain hitam dan memegang tongkat menuju sungai,” ucap Kapolsek, Pada Senin 5 Juni 2023.

Setelah berada di dalam sungai, korban dan rekan lainnya berteriak meminta tolong karena tidak bisa berenang. Rekan korban lainnya sempat menolong namun nahas korban tidak tertolong.

“Korban sampai saat ini belum ditemukan, mari sama-sama kita berdoa agar korban segera ditemukan,” jelasnya.

Kapolsek menjelaskan dari keterangan pihak kampus bahwa pengukuhan ini bukanlah kegiatan resmi dari kampus. Selain itu juga aparat desa setempat tidak diberitahu dengan kegiatan ini.

“Dari keterangan Ketua Panitia bahwa acara pengukuhan Calon Anggota Himpunan Mahasiswa Teknik Listrik Politeknik Caltex Riau tersebut bukanlah kegiatan resmi dari Kampus karena tanpa sepengetahuan pihak kampus,” pungkasnya.

Editor: Fahrul Rozi/Penulis:M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *