Bentuk Perhatian dan Kasih Sayang, Kapolres Kuansing Jenguk Personel yang Sakit Menahun

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito SIk MH menjenguk salah seorang personelnya yang mengalami sakit menahun atas nama Aiptu Teddy Yana di Kelurahan Sungai Jering, Telukkuantan, Selasa (06/06/2023).

LAMANRIAU.COM, TELUKKUANTAN – Kapolres Kuantan Singingi (Kuansing) AKBP Pangucap Priyo Soegito SIk MH, Selasa 06 Juni 2023 siang berkunjung ke rumah salah seorang personelnya yang mengalami sakit menahun atas nama Aiptu Teddy Yana di Kelurahan Sungai Jering, Telukkuantan. Kunjungan ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian serta kasih sayang pimpinan kepada anggotanya yang sedang sakit. 

Dalam kunjungannya, Kapolres AKBP Pangucap didampingi Wakapolres Kompol Lilik Surianto, S.ST, SH, MH, Kasi Humas AKP Fery Wardi, serta sejumlah pejabat Polres Kuansing. 

Pada kesempatan tersebut, tim kesehatan Polres Kuansing melakukan pengecekan kesehatan terhadap Aiptu Teddy, berupa cek tensi, cek suhu tubuh serta pemberian vitamin. 

Kapolres juga memberikan bingkisan berupa paket sembako kepada Aiptu Teddy Yana. 

“Semoga cepat sembuh. Semoga dengan bantuan ini setidaknya bisa membantu dan bermanfaat,” ucap Kapolres. 

Kapolres mengungkapkan, tujuan dari kegiatan tersebut untuk menjalin silaturahmi dan memberikan tali asih berupa bantuan sembako terhadap keluarga Polri yang mengalami sakit menahun atas nama Aiptu Teddy Yana.

“Kita memberikan dukungan moril agar tabah dalam menjalaninya, karena sesungguhnya sakit itu juga merupakan ujian dari Tuhan Yang Maha Kuasa agar tetap semangat dan mudah-mudahan cepat diberi kesembuhan,” kata AKBP Pangucap.

Sebagai keluarga besar Polres Kuansing, kata Pangucap, jika ada personel yang sakit maka sudah selayaknya pimpinan membesuk dan memberikan dukungan, minimal do’a. Dukungan dan kepedulian itu sangat penting dalam proses penyembuhan. 

“Semoga dengan adanya bantuan ini, dapat bermanfaat dan meringankan beban pak Teddy Yana, anggota kami,” ungkap Kapolres.

Aiptu Teddy Yana merasa terharu atas kunjungan pimpinannya ini. 

“Saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya Bapak Kapolres beserta anggota yang telah mensupport kami dengan datang langsung ke rumah kami,” ujar Aiptu Teddy. ***

Editor: Suharman

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *