Kebakaran di Gerai Oleh-oleh Tewaskan Ibu dan 2 Anak

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Salah satu unit rumah sekaligus gerai oleh-oleh di Jalan Durian Pekanbaru ludes terbakar pada Sabtu pagi 10 Juni 2023. Kebakaran ini menyebabkan ibu dan dua anaknya meninggal dunia.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andrie Setiawan mengatakan kebakaran terjadi sekira pukul 04.45 WIB. Api diduga berasal dari ruang tamu rumah.

“Berdasarkan hasil olah TKP, korban ditemukan di kamar depan sebelah kiri. Diduga mereka tidak sempat menyelamatkan diri karena pintu bagian depan terkunci,” ucap Kasat Andrrie.

Menurut saksi, lanjut Kasat, api sudah membesar di bagian atap tengah dan bagian depan. Kemudian melahap bangunan tersebut.

“Di dalam rumah tidak hanya ada korban tetapi juga ada keluarga lainnya. Ketika mereka mereka akan menyelamatkan korban api sudah membesar sehingga tidak memungkin yang berada di kamar depan,” ungkapnya.

Adapun korban yang meninggal dunia yakni Poppy Annis (43) dan dua orang anaknya bernama Audrey (12) dan Aisyah (9). “Saat ini ketiga jasad korban sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara Pekanbaru,” jelasnya.

Kebakaran diduga akibat korsleting listrik di ruang depan gerai oleh-oleh Ameena. Namun polisi masih menunggu hasil dari tim Labfor Polda Riau.

“Berdasarkan olah tkp dan saksi serta korban selamat, dugaan api berasal dari ruang depan. Di sana ada barang elektronik seperti kulkas dan freezer,” pungkasnya.

Saat ini rumah yang terbakar sudah terpasang garis polisi. Sementara itu sejumlah saksi telah dimintai keterangan untuk penyelidikan lebih lanjut.***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *