Ruas Jalan Baserah-Perhentian Luas Tahun Ini Diaspal

Asisten III Setdakab Kuansing Muradi menyampaikan sambutan pada acara Doa Pekuburan di Desa Rambahan, Logas Tanah Darat, Senin (12/06/2023). (Foto: Suharman)

LAMANRIAU.COM, PERHENTIAN LUAS – Kabar menggembirakan bagi masyarakat Kecamatan Logas Tanah Darat dan sekitarnya. Tahun ini Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) akan melakukan pengaspalan ruas jalan mulai dari Baserah, Kecamatan Kuantan Hilir, sampai ke Perhentian Luas, Kecamatan Logas Tanah Darat, sepanjang lebih kurang 17 kilo meter. 

Hal ini disampaikan Asisten III Setdakab Kuansing Drs Muradi M.Si dalam kata sambutannya mewakili Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kuansing Drs Suhardiman Amby Ak, MM pada acara Doa Pekuburan di Desa Rambahan, Kecamatan Logas Tanah Darat, Senin 12 Juni 2023.

Muradi menegaskan bahwa perbaikan jalan menjadi prioritas Pemerintah Kabupaten Kuansing. Pemkab telah menetapkan pada saat Musrenbang tahun lalu, maka di tahun 2023 ini Logas Tanah Darat akan mendapatkan pengaspalan jalan mulai dari Baserah sampai Perhentian Luas sepanjang lebih kurang 17 kilo meter. 

“Ini adalah atensi Pak Plt Bupati langsung kepada OPD terkait, karena Plt Bupati tidak mau mengaspal jalan hanya 1 kilo meter saja setiap tahun di tiap desa,” ujar Muradi. 

Dalam kesempatan itu juga Camat Logas Tanah Darat Rian Fitra menyampaikan harapan masyarakatnya kepada Pemkab Kuansing untuk juga dapat mengaspal ruas jalan Desa Rambahan yang lebih kurang tinggal 500 meter lagi untuk sampai ke Desa Rambahan dari Desa Teratak Rendah. ***

Penulis/Editor: Suharman

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *