Personel Polsek Kuantan Hilir Bantu Bersihkan Pekarangan Rumah Nenek Suli

Kapolsek AKP Yuhelmi terjun langsung membantu membersihkan pekarangan seorang nenek 80 tahun di Desa Pulau Madihah, Kecamatan Kuantan Hilir. (Foto: Humas Polres Kuansing)

LAMANRIAU.COM, BASERAH – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77, Polsek Kuantan Hilir menggelar kegiatan bhakti sosial dan bantuan sosial Polri kepada masyarakat lanjut usia dan kurang mampu di Desa Pulau Madinah, Kecamatan Kuantan Hilir, Kamis 15 Juni 2023 siang. Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Kuantan Hilir AKP H. Yuhelmi dan Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Kuantan Hilir Ibu Hj. Titin. 

Kegiatan juga dihadiri oleh sejumlah staf Polsek Kuantan Hilir, Bhabinkamtibmas, Pj Kades Pulau Madinah Thomas Alva Edison dan perangkat Desa Pulau Madinah. 

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito SIk MH melalui Kapolsek Kuantan Hilir AKP Yuhelmi menyampaikan bahwa kegiatan bhakti sosial dan bantuan sosial ini dilakukan dengan mengunjungi kediaman orang tua jompo yang berada di Desa Pulau Madinah, Kecamatan Kuantan Hilir yaitu nenek Suli (80 thn).

Kegiatan bhakti sosial dilakukan dengan membersihkan sampah di sekeliling lingkungan rumah, memotong rumput di sekeliling lingkungan pekarangan rumah dan memberikan bantuan paket sembako berupa beras, telur, minyak goreng, gula pasir dan teh celup.

Kapolsek AKP Yuhelmi mengajak segenap personelnya khususnya untuk memiliki empati kepada sesama khususnya warga yang membutuhkan bantuan. 

“Semoga ini dapat membantu meringankan beban warga masyarakat, dan juga kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-77,” ucap Kapolsek. 

Ucapan terima kasih disampaikan nenek Suli selaku warga Lansia yang sudah berumur 80 tahun.***

Editor: Suharman

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *