Polsek Kuantan Mudik Bersama UPTD Puskesmas Lubukjambi Kunjungi Rumah Nenek Asni

Polsek Kuantan Mudik bersama UPTD Puskesmas Lubukjambi mengunjungi rumah nenek Asni di Desa Seberang Cengar, Jumat (16/06/2023). (Foto: Humas Polres Kuansing)

LAMANRIAU,COM, LUBUKJAMBI – Polsek Kuantan Mudik bersama UPTD Puskesmas Lubukjambi, Jumat 16 Juni 2023 pagi mengunjungi rumah nenek Asni. Nenek Asni adalah salah seorang wanita lanjut usia (Lansia) di Desa Seberang Cengar, Kecamatan Kuantan Mudik yang tergolong kurang mampu. 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Kuantan Mudik AKP Ferry M Fadillah SH, bersama Kepala UPTD Kesehatan Puskesmas Lubukjambi Masni S.Tr Keb, MKM

Ikut serta dalam kegiatan ini Kasubsektor Gunung Toar Ipda Efri Jonson, Kanit Binmas Ipda Delta, Kanit Provos Aipda Mustika Hendri, Kades serta perangkat Desa Seberang Cengar.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito SIk MH, melalui Kapolsek Kuantan Mudik AKP Ferry M Fadillah SH mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud Polri yang presisi dan Program Jumat Barokah dan Jumat Berseri.

Ia menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada warga yang sudah memberikan informasi sehingga pihaknya dapat mengunjungi salah seorang warga yang memang sangat membutuhkan bantuan.

Bantuan sosial diberikan berupa paket sembako serta pengecekan kesehatan oleh pihak UPTD Kesehatan Puskesmas Lubukjambi dan pemberian obat-obatan secara gratis.

Polisi, kata Kapolsek AKP Ferry, tidak akan bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dari masyarakat. Apa yang dilaksanakan ini adalah wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan.

“Ini adalah sebagai wujud kepedulian Polri khususnya dari Polsek Kuantan Mudik jajaran Polres Kuantan Singingi  kepada warga yang membutuhkan, serta menjalin silaturahmi agar lebih dekat dengan masyarakat,” ucap Kapolsek.

Sementara itu warga yang menerima bantuan merasa bersyukur dan berterima kasih atas kepedulian Kapolsek Kuantan Mudik beserta anggotanya yang telah memberikan bantuan dan juga kepada pihak UPTD Kesehatan Puskesmas Lubukjambi.

“Terimakasih banyak pak polisi dan Ibu Bidan atas bantuannya, semoga ini menjadi ladang ibadah bapak Kapolsek berserta Ibu Bidan yang mau datang ke rumah saya ini,” ucap nenek Asni.***

Editor: Suharman

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *