Artis  

Permohan Gugatan Cerai di Terima Majelis Hakim, Desta dan Natasha Riski Resmi Bercerai

LAMANRIAU.COM – Permohonan gugatan cerai Desta Mahendra terhadap Natasha Rizki dikabulkan majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Dengan begitu Desta resmi bercerai terhitung mulai hari ini.

Pengacara Natasha Rizki, Dolly Siregar, mengatakan sebelum putusan dibacakan, majelis hakim sempat memediasi dan mendengarkan keterangan saksi yang dihadirkan oleh pihak Desta. Setelah itu barulah hakim memutus perceraian Desta dan Natasha Rizki.

“Hari ini udah putusan (cerai), dan permohonan (Desta) dikabulkan,” Ucap Dolly dilansir detikHot, Pada Senin 19 Juni 2023.

Pada sidang putusan baik Desta dan Natasha Rizki tidak hadir. Kehadiran mereka diwakili oleh kuasa hukum masing-masing.

“Tidak ada harta gono-gini. Anak berada di asuhan Caca, tapi Desta bebas mengunjungi. Mereka bakal mengurus sama-sama,” katanya.

Desta dan Natasha Rizki diketahui sudah tidak tinggal satu atap lagi.

“Mereka memang ada dua rumah, mereka dibagi satu-satu,” ujar Dolly.

Besaran nafkah selama masa idah dan mut’ah yang bakal diberikan Desta kepada Natasha Rizki tak diungkapkan oleh kuasa hukum Desta, Hendra K Siregar. Adapun besaran yang bakal diterima sudah sesuai dengan kesepakatan bersama.

“Nggak kita sampaikan ya (soal idah dan mut’ah) karena sidangnya kan memang tertutup. Sudah sesuai kesepakatan bersama,” pungkas dia.

Diketahui, permohonan cerai talak itu diajukan oleh Desta melalui sistem e-court melalui kuasa hukumnya pada 11 Mei 2023.

Sekadar informasi, Desta dan Natasha Rizki menikah pada 21 April 2013. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai tiga anak. Mereka adalah Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied.

Editor:Fahrul Rozi/Penulis:M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *