Kiki DW Apresiasi Capaian Atlet Perbakin, Ginda Turut Support

Ketua Perbakin Kota Pekanbaru Kiki DW bersama Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Ginda Burnama.

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Ketua Perbakin Kota Pekanbaru Kiki DW mengapresiasi capaian Muhammad Zia Wildan Alrizdyaza, yang meraih medali perak di kelas 10 meter Air Rifle Men Youth di Kejurnas Menembak Jabar Open 14-22 Juni 2023 di Jawa Barat.

“Saya beserta jajaran pengurus Perbakin Pekanbaru mengucapkan selamat kepada Muhammad Zia Wildan Alrizdyaza yang meraih prestasi di Kejurnas Menembak Jabar Open 2023,” kata Kiki.

Menurut Kiki, Zia merupakan atlet menembak Pekanbaru yang saat ini akan difokuskan untuk Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas). Di samping Popnas, Zia juga dipersiapkan untuk Pekan Olah Nasional (PON) mendatang.

“Umurnya sudah cukup. Kebetulan Zia sudah lulus Minimum Qualifikasi Sekor yang merupakan standar poin untuk bisa ikut di PON,” terang Kiki

Selain Zia, Kiki juga mengapresiasi peraih medali emas di kelas Tri Post Satrio Apriyadi pada lomba menembak dalam rangka pelantiak pengurus Perbakin Wilayah Tanah Karo 18 Juli 2023 yang lalu. Dia juga dipersiapkan untuk Popnas lantaran umurnya masih memadai.

Kiki juga berharap ke depanya atlet Pekanbaru bisa memberikan prestasi yang membanggakan untuk mengangkat dan mengharumkan nama daerah. Saat ini Pekanbaru sudah punya empat atlet menembak yang bisa ikut PON.

“Kita juga berharap bisa bersinergi dengan pemerintah khususnya Dispora, dengan harapan mereka bisa membantu untuk memfasilitasi atlet. Menembak ini Cabor berpestasi, kita buktikan dengan banyak medali,” terang kiki.

Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Ginda Burnama ST MT yang juga Ketua Harian Perbakin Pekanbaru turut mensupport dan akan meminta pemerintah kota memfasilitasi atlet Perbakin Pekanbaru. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews