Ribuan Warga Telukkuantan Antusias Ikuti Jalan Santai Bersama di Hari Bhayangkara

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito SIk MH memberikan semangat kepada peserta jalan santai dan senam bersama dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 dengan bernyanyi di atas panggung, Jumat (23/06/2023). (Foto: Humas Polres Kuansing)

LAMANRIAU.COM, TELUKKUANTAN – Ribuan masyarakat Kota Telukkuantan dan sekitarnya antusias mengikuti acara jalan santai dan senam bersama di sekitaran Lapangan Limuno Telukkuantan, Jumat 23 Juni 2023 pagi. 

Kegiatan olahraga bersama ini digelar Polres Kuantan Singingi (Kuansing) dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 tingkat Kabupaten Kuansing. 

Kegiatan dihadiri Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito SIk MH, Bupati Kuansing yang diwakili Sekda Dedy Sambudi SKM M.Kes, Ketua DPRD Kuansing DR Adam SH MH, Kajari Kuansing Nurhadi Puspandoyo SH MH. Kemudian, Danramil Kuantan Tengah Kapten Infanteri Lagimin, Kalapas Kelas IIB Telukkuantan Bejo A.Md SH MH, Ketua PKK Kuansing Yulia Suhardiman Amby, Ketua Bhayangkari Cabang Kuansing Adinda Marta Rindra Pangucap, Ketua PKKTD DPRD Kuansing Vera Maidia Sari.

Kegiatan diawali dengan apel pagi yang dipimpin Kabag Ops Polres Kuansing Kompol Hendri Suparto SSos.

Dalam  kesempatan itu, Kapolres AKBP Pangucap Priyo Soegito SIk MH menyampaikam ucapan terimakasihnya kepada Muspida dan seluruh masyarakat yang hadir dalam acara olahraga bersama ini. 

“Mudah-mudahan dengan pelaksanaan olahraga ini kita akan semakin sehat, semakin kompak dan solid dalam membangun Kabupaten Kuansing,” ujarnya.  

Kapolres juga berharap dengan bertambahnya usia Polri, jajarannya semakin profesional dan meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat.

Di tempat yang sama, Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby diwakili Sekda Dedy Sambudi mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023. Semoga dengan bertambah usia kepolisian semakin maju dan semakin profesional.

“Secara bersama-sama kita memeriahkan seluruh rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-77 Polres Kuantan Singingi, semoga kita dapat meningkatkan koordinasi antar stakeholder,” paparnya.

Terpantau pertunjukan Yel-yel dari siswa Diktukba SPN Polda Riau yang tengah menjalani Praktek Kerja di Polres Kuansing, senam bersama yang diikuti oleh unsur Muspida dan seluruh undangan yang hadir.

Kemudian, pencabutan undian door prize. Sementara hadiah utama sepeda motor Yamaha Mio didapatkan oleh anggota Bhayangkari Dewi Tedy Yana.

Kepada awak media, Plh Kasi Humas Polres Kuansing AKP Feri Wardi menyampaikan untuk jalan santai dengan rute, start Lapangan Limono – Simpang Taswin – Simpang Polsek – Simpang Ahun – Simpang Sentajo Motor – Jln Diponegoro – Finish Lapangan Limono.

Adapun hadiah door prize berupa satu unit sepeda motor, tiga unit sepeda, 12 kipas angin, sembilan dispenser, dua kompor gas, setrika dan lain sebagainya. ***

Editor: Suharman

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *