Riau  

Potong Dua Ekor Sapi, DPD Demokrat Riau Berikan Kurban ke Warga dan Anak Yatim

Sekjend Demokrat Riau Arwan Citra Jaya menyaksikan penyembelihan hewan korban di kantor DPD Demokrat Riau, Jalan Arifin Achmad Pekanbaru, Sabtu (01/07/2023).

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Pada Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah/2023 Masehi ini, DPD Demokrat Riau menyembelih 2 ekor sapi, Sabtu 01 Juni 2023 pagi.

Pemotongan yang berlangsung di DPD Demokrat Riau Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru, langsung disaksikan Sekjend DPD Demokrat Riau Arwan Citra Jaya dan puluhan kader dan simpatisan.

Menurut Ketua DPD Demokrat Riau Agung Nugroho yang saat ini sedang melaksanakan ibadah haji di Tanah Suci, Mekah mengatakan, kurban tahun ini DPD Demokrat Riau memotong 2 ekor sapi dari kader dan Caleg (Calon Anggota Legislatif) Demokrat.

“Allhamdulillah tahun ini kita memotong dua ekor sapi. Mudah-mudahan dengan pemberian daging kurban ini, dapat meringankan beban mereka yang menerima dalam memenuhi kebutuhan,” ujar Wakil Ketua DPRD Riau yang digadang-gadang sebagai Calon Walikota Pekanbaru 2024 mendatang dengan tagline Spirit Baru, Pekanbaru.

Sementara itu, menurut Arwan Citra Jaya, selain diberikan kepada kader dan simpatisan, daging sapi terkhusus diberikan kepada pakir miskin dan masyarakat yang berada di sekitar kantor DPD Demokrat Riau.

“Yang pasti masyarakat yang berada di sekitar kantor DPD Demokrat Riau itu yang kita utamakan. Selebihnya daging kurban kita berikan kepada kader dan simpatisan Demokrat,” ujar Arawan Citra Jaya didampingi Bacaleg DPRD Riau dapil Pekanbaru Eddy Akhmad RM. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *