Zodiak  

RAMALAN 12 SHIO SUKSES HARI INI Minggu 9 Juli 2023: Kerbau, Ular, Ayam, Babi, Tikus, Kambing, Naga

LAMANRIAU.COM – Ramalan shio adalah zodiak Cina yang memakai nama hewan-hewan untuk melambangkan tahun, bulan dan waktu.

Besok adalah hari yang lain? Ya, namun tidak ada salahnya untuk mengetahui apa yang Anda harapkan.

Dengan ramalan harian, Anda dapat mempelajari semua hal detail yang Anda minati mengenai fitur shio keberuntungan Anda. Simak komentar harian ini untuk Minggu, 9 Juli 2023.

Tikus

Kecintaan Anda pada alam dapat menjadikan ini hari yang sangat santai. Habiskan waktu menikmati kesenangan sederhana bersama teman baik. Adalah baik untuk menjadi konyol. Krisis nilai menuntut Anda membuat keputusan. Seseorang mungkin mengkhawatirkan olahraga atau kebiasaan makan Anda. Menolak untuk merasa tidak aman tentang penampilan Anda.

Kerbau

Ada kemungkinan kesalahpahaman hari ini. Akan mudah dipengaruhi oleh ekspektasi yang tidak realistis. Mintalah keterampilan kosmos untuk mengomunikasikan pikiran dan perasaan Anda secara sederhana dan langsung. Hal paling penuh kasih yang dapat Anda lakukan adalah jujur. Harapan yang diperbarui dan pemahaman yang lebih dalam adalah mungkin.

Macan

Ini adalah hari keberuntungan untuk memanjakan diri dalam segala hal yang menyenangkan atau memicu imajinasi kreatif Anda. Berhubungan dengan orang-orang favorit. Aliran energi mendorong Anda untuk berdamai, membuat rencana, atau membuat kemajuan. Ada kebahagiaan sejati yang dapat ditemukan dalam berbagi kesenangan sederhana di dekat rumah.

Kelinci

Ini bisa menjadi hari yang sangat memuaskan. SMS dari teman bisa menjadi gangguan besar, jadi atur waktu Anda dengan hati-hati. Jika terpaksa harus memilih antara pekerjaan dan keluarga, pilihlah pekerjaan, setidaknya untuk hari ini. Anda mungkin bekerja lembur sementara yang lain bermain. Kerja keras membuat Anda siap untuk hasil yang lebih baik segera.

Naga

Anda mungkin merasa genit. Ini adalah hari keberuntungan untuk mengambil inisiatif dalam hal romansa. Orang yang tepat untuk Anda harus energik dan semenarik Anda. Wanita harus menetapkan batasannya sendiri. Jangan berharap orang lain menyadari bahwa Anda memberi terlalu banyak.

Ular

Orang yang supel dan goyang akan menjadi yang paling menyenangkan hari ini. Energi mendukung hubungan yang baik di tempat kerja dan di rumah. Lakukan yang terbaik untuk menangani perbaikan mekanis yang diperlukan. Jaga baik-baik apa yang Anda miliki. Anda mungkin merasakan ketertarikan pada seseorang yang tidak tersedia.

Kuda

Ini bisa menjadi hari yang sangat sibuk. Berhati-hatilah dengan mesin atau saat mengemudi. Ada bahaya kecelakaan jika Anda terganggu. Jangan takut beberapa jam terlambat. Jadwalkan waktu khusus segera dengan kekasih atau orang favorit. Dia akan menghargai usaha Anda.

Kambing

Hubungan dekat akan penuh kasih sayang dan perhatian. Segala bentuk ekspresi artistik akan meningkatkan semangat Anda. Percayai selera gaya Anda. Jangan mengambil kritik ke dalam hati. Kesehatan anggota keluarga harus menjadi prioritas hari ini. Seseorang mungkin sulit, terutama jika mereka membutuhkan bantuan. Saling menghormati itu perlu.

Monyet

Proyek kerja atau kelompok sosial akan membuat Anda bersinar. Penting untuk menciptakan situasi yang membantu orang merasa didukung dan dihargai. Berlatihlah mendengarkan dengan cermat apa yang dikatakan orang lain dan mungkin apa yang tidak mereka katakan. Hadir semampu Anda, bahkan jika Anda sedang terburu-buru atau terganggu.

Ayam

Hal-hal sangat sibuk saat ini, dan kebijaksanaan mengatakan Anda tidak boleh mengabaikan kebutuhan Anda akan kesendirian. Ini terutama benar jika Anda merasa stres atau gugup. Segala macam kontak sosial dan keluarga mungkin menarik Anda ke beberapa arah sekaligus. Malam yang tenang di rumah membawa kepuasan yang mendalam.

Anjing

Ini adalah waktu yang tepat untuk perencanaan jangka panjang. Pikirkan fondasi seperti apa yang diperlukan untuk mencapai tujuan Anda. Luangkan waktu untuk bertukar pikiran dan menuliskan ide-ide Anda. Tidurlah yang cukup dan jangan terlalu memikirkan penghalang jalan. Jika Anda fokus, hal-hal menakjubkan bisa terjadi!

Babi

Memikirkan ide yang sama berulang kali secara obsesif adalah tanda Anda perlu rileks dan melepaskan. Fokus pada kebahagiaan orang lain. Perubahan pribadi apa pun adalah cara untuk merasa bahwa Anda memulai dari awal. Seseorang yang karismatik bisa menjadi pusat perhatian Anda. Jangan berlebihan untuk mengesankan.***

Editor: Desfa Reja

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews