Kunjungan Konsultasi Komisi V DPRD Riau ke Kemendikbudristek RI

Komisi V DPRD Provinsi Riau melakukan kunjungan konsultasi ke Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) Republik Indonesia, Selasa (11/07/2023).

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Komisi V DPRD Provinsi Riau melakukan kunjungan konsultasi ke Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) Republik Indonesia, Selasa 11 Juli 2023.

Kunjungan ini dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Riau Karmila Sari, beserta Anggota Komisi V DPRD Provinsi Riau lainnya.

Rombongan Komisi V DPRD Provinsi Riau diterima oleh staf yang berkompeten dalam bidang tersebut.

Komisi V DPRD Provinsi Riau yang membidangi pendidikan melaksanakan konsultasi ke Kemendikbudristek tepatnya di Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Pendidikan (GTk). Konsultasi ini merupakan sharing informasi terkait peluang pengangkatan tenaga PPPK non guru tahun 2023.

Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Riau Karmila Sari berharap, dalam pengangkatan tenaga PPPK harus profesional dan tidak boleh ada unsur kedekatan dengan orang-orang tertentu.

“Saya berharap dalam pengangkatan nanti tidak boleh ada unsur kedekatan dengan pihak atau orang-orang tertentu,” harapnya.

Karmila juga berharap kepada pemerintah agar memperhatikan tenaga PPPK yang diangkat nanti agar diperhatikan kesejahteraannya terutama di daerah pesisir dan terpencil.

“Kami minta ini pemerintah juga memperhatikan tenaga PPPK di daerah terpencil atau pesisir agar diperhatikan kesejahteraannya juga agar mereka semangat bekerja di daerah tersebut,” tutupnya. (Galeri Foto)

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews