Pasutri di Kuansing Tewas, Usai Diseruduk Truk Fuso

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Kejadian nahas terhadap pasangan suami istri (pasutri) bernama Marhalim dan Ermiado meregang nyawa di jalan lintas Teluk Kuantan-Kiliran Jao, Kuantan Singingi, Riau. Korban tewas karena sepeda motor yang dikendarai diseruduk truk fuso.

Kapolres Kuantan Singingi AKBP Pangucap menjelaskan kejadian kecelakaan terjadi siang tadi, sekitar pukul 11.00 WIB. Kecelakaan tersebut telah melibatkan truk fuso kuning BM 9987 JO dengan motor RX King BM 2035 KQ.

“Benar telah terjadi kecelakaan lalulintas di jalan lintas Teluk Kuantan-Kiliran Jao Desa Koto Gunung, Gunung Toar. Kejadian pukul 11.00 WIB” Ucap Kapolres Kuantan Singingi, Pada Senin 17 Juli 2023.

Pangucap juga menambahkan bahwa truk yang dikemudikan Mardalis datang dari arah Teluk Kuantan menuju ke arah Kiliran Jao. Setibanya di lokasi truk fuso menabrak sepeda motor Yamaha RX King.

“Motor ini dikemudikan oleh Marhalim dan membonceng istrinya Ermiado. Mereka ini melaju di depan truk dari arah yang sama,” tambahnya.

Akibat kejadian itu, kedua korban tewas di lokasi dan dievakuasi ke Puskesmas Gunung Toar. Sementara untuk sepeda motor dievakuasi dalam kondisi rusak.

“Korban suami istri, penyebab lakalantas tersebut sementara diduga karena pengemudi dump truck tak memperhatikan sepeda motor di depan. Sehingga mobil menabrak sepeda motor dari belakang,” pungkas Kapolres.

Kasat Lantas Polres Kuantan Singingi AKP Sandi Sibarani membenarkan kedua korban tewas di tempat. Sedangkan untuk sopir kini dibawa ke Polres untuk diperiksa lebih lanjut.

“Ya (korban tewas di tempat). Sopir truk sudah kita bawa ke Polres dan masih kita mintai keterangan,” jelas Kasat.

Editor:Fahrul Rozi/Penulis:M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *