Pacu Jalur Baserah, Tiap Jalur akan Diberi Rp 600 Ribu Plus Bonus Hewan Ternak Bagi Juara

LAMANRIAU.COM, BASERAH – Panitia Pacu Jalur Kecamatan Kuantan Hilir Tahun 2023 di Tepian Lubuok Sobae Baserah telah menyebarkan undangan kepada masing-masing perwakilan jalur. Pacu Jalur Tradisional Event Kebudayaan Kecamatan Kuantan Hilir ini akan dilaksanakan pada 14-16 Agustus mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua Umum Pacu Jalur Tradisional Event Kebudayaan Kuantan Hilir, H Wiwit Erianto melalui Sekretaris 1, Didik Marka Hendika SIP, Selasa 18 Juli 2023 di Baserah.

“Iya, untuk undangannya sudah kami sebarkan atau antarkan ke masing-masing perwakilan jalur dan desa baik itu yang di Kabupaten Kuantan Singingi sendiri maupun yang di Indragiri Hulu,” ujar Didik.

Didik menyampaikan bahwa nantinya pada perhelatan Pacu Jalur Tradisional Event Kebudayaan Kecamatan Kuantan Hilir ini akan memberikan uang bantuan untuk masing-masing jalur yang sudah mendaftar secara resmi sebesar Rp 600 ribu.

Selain itu panitia juga akan memberikan hadiah berupa bonus hewan ternak untuk masing-masing peraih juara setiap peringkatnya.

“Misalnya Juara I dengan 1 ekor kerbau. Begitu juga dengan Juara II, Juara III dan seterusnya. Hal ini sudah dilampirkan di dalam undangan yang sudah kami sebarkan,” jelas Didik.***

Editor : Suharman

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *