Kapolres Kuansing Lakukan Kunjungan Kerja ke Polsek Pangean dan Polsek Logas Tanah Darat

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito SIk MH dan rombongan saat mengunjungi Mapolsek Pangean, Sabtu (22/07/2023). (Foto: Humas Polres Kuansing)

LAMANRIAU.COM, TELUKKUANTAN – Kapolres Kuantan Singingi (Kuansing) AKBP Pangucap Priyo Soegito SIk MH, Sabtu, 22 Juli 2023 melaksanakan kunjungan kerja ke dua Polsek di jajaran Polres Kuansing. Polsek yang dikunjungi yaitu Polsek Pangean dan Polsek Logas Tanah Darat. 

Tujuan kunjungan kerja tersebut selain untuk bersilaturahmi, juga pengecekan untuk mengetahui situasi wilayah Polsek jajaran Polres Kuansing.

Kunjungan kerja yang dilaksanakan oleh Kapolres beserta Ketua Bhayangkari Cabang Kuansing Ibu Adinda Martharindra Pangucap ke Polsek Pangean dan tiba pada pukul 08.30 WIB. Turut juga dalam kunjungan ini Waka Polres Kuansing Kompol Lilik Surianto, S.ST SH, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kuansing Ibu Desi Lilik, serta para pejabat utama Polres Kuansing.

Kedatangan rombongan disambut langsung Kapolsek Pangean AKP Sony JR SH dan Ketua Pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Pangean Eka Sony dan ibu-ibu Bhayangkari, para Kanit dan personel Polsek Pangean.

Dalam sambutannya Kapolres AKBP Pangucap Priyo Soegito menyampaikan agar para anggota mampu menjaga profesi dengan baik sebagai anggota Polri.

“Perlu saya sampaikan, personel jangan ada yang bermasalah dalam dinas. Hidup dengan sehat, usahakan 30 menit untuk latihan fisik dalam sehari. Jagalah profesi kita dengan baik sebagai anggota Polri, agar bijak dalam menggunakan medsos dan jangan bergaya hidup mewah,” ucap Kapolres.

Semenrara itu, Waka Polres Lilik Surianto dalam sambutanya menyampaikan untuk menjaga sinegritas antar sesama anggota.

“Saya berpesan untuk seluruh anggota,  mari kita jaga sinergitas antara sesama anggota. Jika ada masalah dan kendala supaya segera dirembukkan dan diselesaikan. Jangan dibiarkan berlarut masalahnya,” ujar Wakapolres. 

Kemudian Polres Kuansing melanjutkan kunjungan kerja Ke Polsek Logas Tanah Darat dan tiba pada Pukul 11.30 WIB. Kapolres beserta rombongan disambut langsung oleh Kapolsek Logas Tanah Darat Iptu Nyus Pendri SH MH dan melaporkan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Logas Tanah Darat. Dilanjutkan dengan pengalungan bunga kepada Kapolres dan Ketua Bhayangkari Polres Kuansing.

Dalam kunjungan kerja di Polsek ini, Kapolres dan Wakapolres juga memberikan arahannya kepada personel Polsek Logas Tanah Darat.

Kegiatan kunjungan kerja dilanjutkan dengan foto bersama dan Kapolres AKBP Pangucap Priyo Soegito beserta rombongan melakukan pengecekan ruangan pelayanan, ruangan tahanan dan asrama personel Polsek Logas Tanah Darat.***

Editor: Suharman

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *