Panitia Terus Benahi Fasilitas di Arena Pacu Jalur Tepian Lubuok Sobae

Panitia melakukan penataan dan pengecatan ulang di arena Pacu Jalur Tepian Lubuok Sobae Baserah, Kecamatan Kuantan Hilir.

LAMANRIAU.COM, BASERAH – Jelang perhelatan Pacu Jalur Tradisional Event Kebudayaan di Tepian Lubuok Sobae Baserah, Kecamatan Kuantan Hilir, pihak panitia terus melakukan persiapan dan pembenahan. Sejak sepekan terakhir, panitia terus melakukan pembersihan dan pengecatan pada tribune start dan tribune finish, yang merupakan salah satu kelengkapan vital dalam pelaksanaan pacu jalur nantinya.

Ketua Umum Panitia Pelaksana Pacu Jalur Baserah, H Wiwit Erianto menyampaikan, ini merupakan bukti keseriusan masyarakat terutama panitia dalam mensukseskan pelaksanaan pacu jalur yang akan diselenggarakan pada 14-16 Agustus 2023 mendatang.

“Inilah bukti keseriusan dan antusias kami masyarakat Baserah terutama panitia pelaksana dalam mensukseskan amanah yang diberikan sebagai tuan rumah pelaksanaan Pacu Jalur Tradisional Event Kebudayaan Kabupaten Kuantan Singingi di Tepian Lubuok Sobae Baserah tahun 2023 ini,” ujar Wiwit Erianto, Ahad, 23 Juli 2023 petang kepada wartawan di Arena Pacu Jalur Tepian Lubuok Sobae Baserah.

Untuk itu, Wiwit Erianto yang juga merupakan Kepala Desa (Kades) Kampung Madura itu berharap apa yang dicita-citakan dalam penyelenggaraan pacu jalur nantinya bisa terlaksana dengan baik, aman, kondusif serta lancar.

“Dengan semua persiapan yang kita lakukan dan terus kita gesa ini, mudah-mudahan harapan kita dalam pelaksanaan nantinya bisa berjalan dengan aman dan lancar. Kita himbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dalam kondisi apapun terlebih selama prosesi pelaksanaan pacu jalur nantinya,” tutup pria yang akrab disapa Dewit itu.***

Editor: Suharman

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *