Kepala BPKAD Pekanbaru Hadiri Rapat Paripurna Penyampaian Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2022

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Kepala BPKAD Pekanbaru Hj Yulianis, S.Sos., M.Si didampingi Kepala Bidang Akuntansi beserta jajaran mengikuti rapat paripurna ke-6 Masa Persidangan III DPRD Kota Pekanbaru dengan agenda Penyampaian Rancangan Peraturan Daerah, pada Senin 24 Juli 2023.

Kepala BPKAD Pekanbaru Hj Yulianis S.Sos., M.Si mengatakan rapat yang juga diikuti Sekda Pekanbaru Indra Pomi bersama DPRD Pekanbaru tersebut membahas Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kota Pekanbaru tahun anggaran 2022.

“Mendampingi Sekda, Alhamdulillah hari ini kami membahas Pertanggungjawaban Pelaksanaan anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kota Pekanbaru tahun anggaran 2022 bersama DPRD Kota Pekanbaru,” ujarnya.

Dalam Paripurna ini, dipimpin oleh Wakil Ketua Dprd Kota Pekanbaru, Ginda Burnama. Paripurna ini dihadiri oleh PJ Walikota Pekanbaru yang diwakili oleh Seretaris Daerah Kota Pekanbaru, Indra Pomi, dan Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru, Anggota DPRD Kota Pekanbaru, beserta Forkopimda dan undangan lainnya.

“Rancangan peraturan daerah tentang pertanggungjawaban pelaksanaan Apbd tahun anggaran 2022 ini, nantinya sebagai syarat untuk menyampaikan Apbd Perubahan, di tahun anggaran 2023,” kata Sekda Pekanbaru. (Adv)

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews