Siak  

Kaper BKKBN Provinsi Riau Lakukan Penguatan Terhadap PK 23

Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Riau, Dra Mardalena Wati Yulia, M.Si didampigi langsung oleh Tim Pokja Data dan Informasi (Datin) dalam meninjau langsung teknis pemutakhiran PK-23 di Siak, Perawang Barat.

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Riau, Mardalena Wati Yulia dan Tim menyambangi langsung daerah Perawang Barat, Kabupaten Siak dalam rangka pemantauan dan evaluasi Pemutakhiran Pendataan Keluarga (PK-23), Senin 24 Juli 2023.

Menurut Mardalena, selaku kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Riau akan terus melakukan pendampingan dan pemantauan terhadap pelaksanaan Pemutakhiran Pendataan Keluarga tahun 2023.

Dalam pendampingan ini juga sekaligus dilakukan peninjauan dan penyesuaian target KK, pengaturan wilayah serta user pengguna portal website Pemutakhiran PK-23 pada kader pendata.

“Dengan adanya pendampingan lapangan ini diharapkan dapat memberikan semangat kepada para kader setempat untuk melakukan pemutakhiran PK-23 dengan pantang menyerah, sehingga data yang dihasilkan pada PK-23 ini adalah data-data krusial yang dapat dimanfaatkan tidak hanya untuk BKKBN namun juga untuk lain instansi sehingga dapat dirasakan manfaat yang nyata dalam penmbangunan Indonesia,” harapnya. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews