DPW PKS Riau Workshop Pemenangan Pemilu 2024, Bacaleg Diminta Mulai Bergerak Menangkan Partai

LAMANRIAU.COM , PEKANBARU – Menghadapi Pemilu 2024, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Riau mulai memanaskan mesin partai dengan mengadakan Workshop Pemenangan Pemilu 2024 di Hotel Grand Suka, Pekanbaru, Sabtu (29/7/2023).

Kegiatan yang melibatkan seluruh Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) PKS se Riau ini menghadirkan Trainer Nasional dari Gaspol Institute Jakarta.

H Marwin Iswandi, ketua pelaksana kegiatan yang sekaligus Kabid Badan Pemenangan Pemilu dan Pilkada (BP3) DPW PKS Riau mengatakan, kegiatan diikuti sebanyak 350 BCAD PKS se-Riau.

Ketua DPW PKS Riau, H Ahmad Tarmizi Lc MA mengajak semua peserta serius mengikuti acara ini hingga selesai.
“Karena acara ini sangat penting untuk menenangkan PKS Riau. Target PKS menang Pemilu 2024 dan Anis Rasyid Baswedan menjadi Presiden,” ujarnya.

Ia mengatakan, kemenangan itu perlu dirancang, didiskusikan, dan dieksekusi menjadi kerja nyata.

Kemenangan itu ada ilmu dan pola. Melalui workshop ini semua ilmu tentang kemenangan itu akan dibahas dikupas tuntas dan diharapkan semua BCAD PKS Riau memahaminya, dan mempraktikkan semua ilmu yang diberikan.

Ahmad Tarmizi berharap setelah acara ini tidak ada lagi bacaleg PKS yang tak bergerak.
“Sapa masyarakat, dengarkan keluh kesahnya, jadikan hari hari kita bersama mereka dan yang paling penting Rapatkan Barisan, dan jaga soliditas kita,” tutupnya.

Workshop Pemenangan Pemilu 2024 PKS Riau dibuka oleh H Hendri Munief MBA, ketua DPP Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) Sumatera Bagian Utara.

Dalam arahannya Hendri Munief mengajak semua BCAD PKS Riau untuk mempersiapkan kemenangan PKS 2024, semua BCAD mulai dari DPR RI hingga BCAD kabupaten/kota se-Riau bersinergi bergandengan tangan dan bekerja bersama sama memenangkan PKS pada Pemilu 2024.

“Ini amanah Munas PKS yang harus kita sukseskan. Selamat mengikuti Workshop praktikkan Ilmunya perjuangkan kemenangan PKS, Insha Allah menang akan menjadi kenyataan,” sebut Hendri Munief. (ihd)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews