Kapolsek Cek TKP Kasus Pencurian Besi Siku Jembatan di Pangean

Personil Polsek Pangean melakukan pengecekan TKP tindak pidana pencurian besi siku jembatan Desa Pulau Tengah dan Desa Padang Tanggung Kecamatan Pangean.

LAMANRIAU.COM, PANGEAN – Kapolsek Pangean dan anggota melaksanakan pengecekan TKP (tempat kejadian perkara) tindak pidana pencurian besi siku jembatan penghubung Desa Pulau Tengah dan Desa Padang Tanggung Kecamatan Pangean. Pengecekan dilaksanakan langsung oleh Pelaksana Harian (Plh) Kapolsek Pangean AKP Sugeng Mulyono bersama Kanit Reskrim Aipda Surya Darma serta sejumlah anggota, Senin 31 Juli 2023 pukul 10.30 WIB. 

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, SIk MH dalam keterangan resminya melalui Plh Kapolsek Pangean AKP Sugeng Mulyono menyampaikan hasil pengecekan di TKP, ditemukan adanya baut pengunci jembatan yang hilang akibat dicuri dan hilangnya besi siku skor safety jembatan.

AKP Sugeng menghimbau kepada warga Desa Padang Tanggung dan Desa Pulau Tengah agar dapat menjaga aset negara yang telah diberikan kepada Kecamatan Pangean sebagai akses penyeberangan.

“Jika ada orang pada saat malam hari nongkrong atau duduk di jembatan agar ditanyakan tujuannya duduk di jembatan dan kalau ada hal yang mencurigakan agar segera melaporkan kejadian tersebut ke Bhabinkamtibmas dan Polsek Pangean,” tutup AKP Sugeng mengakhiri keterangannya.***

Editor: Suharman

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *