Pemkab Kuansing Salurkan Bonus Ratusan Atlet Peraih Medali

Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby Ak, MM menyerahkan sagu hati kepada insan olahraga berprestasi di daerah itu.

LAMANRIAU.COM, TELUKKUANTAN – Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Drs H Suhardiman Amby Ak, MM akhirnya memenuhi janji untuk menganugerahi sagu hati kepada insan olahraga yang berprestasi. Penyerahan bonus ini dilakukan pada Selasa 01 Agustus 2023 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kuansing. 

Dalam Sambutannya Bupati Suhardiman Amby mengatakan pemberian sagu hati ini sebagai bentuk apresiasi pemerintah daerah terhadap perjuangan para atlet Kuansing. 

Disebutkan juga, fasilitas olahraga yang sudah dibuat hendaknya dapat dipakai oleh masyarakat dan bisa dipakai untuk ajang latihan dan pertandingan olahraga. 

“Untuk atlet yang akan berlaga di Porprov 2025 di Dumai mendatang, silakan pakai fasilitas yang sudah kita bangun ini untuk persiapan dan latihan untuk atlet yang akan berlaga nanti,” jelas Suhardiman. 

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kuansing Doni Apriadi SH MH menjelaskan, ada sekitar 347 atlet yang mendapatkan medali. Mengingat bonus yang dibagikan ini jumlahnya lumayan besar, sehingga tidak bisa diberikan secara tunai. 

“Oleh karena itu bonusnya akan ditransfer dalam waktu-waktu hari ke depan ke masing-masing rekening atlet,” ujarnya. 

Sementara Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kuansing, Andi Cahyadi menyampaikan ucapan terimakasihnya atas atensi tinggi Bupati Kuansing Suhardiman  Amby terhadap para atlet Kuansing.

“Kami berharap dukungan kepada Pak Bupati untuk terus mensupport atlet-atlet kita untuk Porprov 2025 di Dumai,” ujarnya. 

Turut hadir pada acara tersebut Forkopimda Kuansing, Kajari Kuansing,  Sekda Dedy Sambudi, staff ahli dan kepala organisasi perangkat daerah (OPD), serta ratusan atlet dan pelatih.***

Penulis/Editor: Suharman

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *