Riau Bhayangkara Run 2023: Ratusan Peserta Mulai Registrasi di Mako Brimob Polda Riau

Riau Bhayangkara Run 2023

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Ratusan peserta yang telah mendaftar untuk acara Riau Bhayangkara Run 2023 mulai melakukan registrasi dan mengambil race pack di Mako Brimob Polda Riau, Jalan KH Ahmad Dahlan, Pekanbaru. Ratusan peserta telah berdatangan dan masuk ke gedung Bhayangkara dengan menunjukkan bukti pendaftaran.

Wakapolda Riau, Brigjen Polisi K Rahmadi, secara langsung memantau proses pengambilan race pack. Dalam kunjungannya, Jenderal bintang satu ini memastikan bahwa persiapan acara telah mencapai 100 persen.

“Dalam rangka kesiapan dalam rangka Bhayangkara Run pada tanggal 6 Agustus, saya dapat memastikan bahwa persiapan hari ini sudah mencapai 100 persen. Hari ini, kami akan membagikan race pack untuk 1000 pelari 5K, 10K, dan 21K,” ujar Rahmadi, pada Jumat 4 Agustus 2023.

Wakapolda Riau didampingi oleh Direktur Pamobvit Polda Riau, Kombes A Mamora, dan Dansat Brimob, Kombes Ronny Lumban Gaol. Mereka juga berbincang dengan peserta yang hadir, termasuk membahas persiapan yang tinggal menghitung hari menjelang acara.

“Kami melihat bahwa peserta untuk kategori 5K, 10K, dan 21K telah mulai melakukan registrasi. Semua hal sedang kami periksa untuk memastikan semuanya berjalan lancar karena pembagian race pack untuk hari kedua akan dilakukan besok,” ucap Rahmadi.

Rahmadi juga mengatakan bahwa peserta dari luar Riau diperkirakan akan tiba di Pekanbaru sore ini dan mulai melakukan registrasi besok. Selanjutnya, panitia akan mengundang perwakilan peserta untuk acara welcome dinner.

“Kemungkinan, peserta untuk kategori 10K dan 21K baru akan tiba sore ini dan akan mengambil race pack besok. Jadi, besok malam, kami akan mengundang perwakilan peserta untuk acara welcome dinner di Gedung Serindit bersama dengan beberapa tamu undangan dan juga pak gubernur,” jelas Rahmadi.

Dalam informasi yang diketahui, Riau Bhayangkara Run diadakan oleh Polda Riau sebagai bagian dari perayaan HUT Bhayangkara yang ke-77. Kapolda Riau, Irjen Mohammad Iqbal, berharap bahwa acara tersebut tidak hanya meningkatkan kebugaran melalui olahraga, tetapi juga dapat memberikan dampak positif bagi geliat ekonomi di daerah tersebut.

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews