Dinas PUPR Pekanbaru Akan Tambal Sulam Jalan Sri Amanah

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Jalan Sri Amanah, Kelurahan Rumbai Bukit, Kecamatan Rumbai Barat merupakan akses utama menuju SMP Negeri 24 dan SD Negeri 162. Namun, jalan tersebut banyak lubang dan pengendara sering jatuh.

Candra, Ketua LPM Kelurahan Agrowisata dalam program Bang Uun Menyapa Warga Kecamatan Rumbai Barat, di Perumnas Muara Fajar, Simpang Jalan Ikan Parang – Jalan Yos Sudarso, Kilometer 27, Sabtu 12 Agustus 2023, menyampaikan, ada SMP Negeri 24 dan SD Negeri 162 serta pondok pesantren di Kelurahan Rumbai Bukit. Salah satu akses menuju tiga sekolah tersebut adalah Jalan Sri Amanah.

“Aspalnya sudah berlubang. Malah, ada orang tua pelajar sering jatuh di sana,” ujarnya.

Mendengar keluhan warga itu, Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun langsung merespon. disampaikannya Jalan Sri Amanah akan segera dilakukan ditambal sulam. hal ini juga mengingat akses jalan tersebut menjadi akses jalan menuju sekolah.

“Dinas PUPR bisa menggunakan dana Operasional dan Pemeliharaan (OP),” ucapnya.

Menanggapi hal ini, Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru Edward Riansyah akan segera melakukan koordinasi dengan jajjarannya agar jalan tersebut segera diperbaiki sesuai dengan arahan Pj Walikota Pekanbaru.

“Kita sudah dapat laporan bahwa jalan tersebut akan segera kita perbaiki dengan melakukan tambal sulam,” ungkapnya. (Adv)

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews