Dilepas Kabid SD Disdik Pekanbaru, SD MIT Fathizk Wakili Riau Lomba Pantomim FLS2N di Jakarta

Siswa SD MIT Fathrizk Dzakhwan Doni Pratama Putra dan Brilliant Alif Putra didampingi Kepala Sekolah Andi Fitriyanti dan guru pendamping Arman dilepas oleh Kabid SD Disdik Pekanbaru Mardailis mewakili Riau pada ajang FLS2N bidang Pantonim.

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Sekolah Dasar Melayu Islam Terpadu (SD MIT) Fathrizk mewakili Provinsi Riau mengikuti Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Bidang Pantomim di Jakarta.

Keberangkatan Dzakhwan Doni Pratama Putra dari (Doni dan Marissa) dan Brilliant Alif Putra, putra pasangan (Gusdianto dan Wiwit Nadia) merupakan siswa SD MIT Fathrizk dipimpin langsung Kepala Sekolah Andi Fitriyanti dan Guru Pendamping Arman.

Kepala Bidang SD Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Mardalis saat pelepasan Senin 14 Agustus 2023 di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, mengapresiasi prestasi dari SD MIT Fathrizk untuk mengharumkan nama Riau di kencah Nasional. Ia berpesan agar siswa menjaga kesehatan selama mengikuti perlombaan yang dilaksanakan 14 hingga 19 Agustus 2023.

“Jaga kesehatan dan fokus mengikuti perlombaan, semoga mendapat hasil yang terbaik mengharumkan nama Riau,” pesan Mardalis didampingi Kasi Kesiswaan Disdik Kota Pekanbaru Alda Fiandri.

Kepala SD MIT Fathrizk Andi Fitriyanti berterima kasih atas apresiasi dan dukungan yang diberikan. Ia menjelaskan bahwa siswanya Dzakhwan Doni Pratama dan Brilliant Alif, telah berjuang sejak seleksi tingkat kecamatan, Kota Pekanbaru dan Provinsi. Hingga akhirnya berhasil mewakili Riau untuk bertarung di tingkat Nasional.

“Kami sangat berterima kasih kerja keras pelatih Tri Sepnita serta suport dan dukungan dari pimpinan yayasan bapak Mosthamir Thalib, MSi dan ibu Dewi Kamar. Mudah mudahan anak kami bisa mengharumkan nama Riau,” ujar Fitri.

Selain SD MIT Fathrizk yang beralamat di Jalan Taman Karya tersebut, sekolah yang mewakili Riau lomba FL2SN yakni SD Negeri 007 Pangkalan Kerinci Bidang Seni Tari. Untuk SMP yaitu SMPN 1 Pangkalan Kerinci Pelalawan Bidang Tari Kreasi, SMPS Cendana Mandau Kabupaten Bengkalis Bidang Emsambel Musik Satu Gitar dan Satu Alat , SD Negeri 007, SMP Plus Mutiara Harapan Pelalawan Bidang Ilustrasi, SMP As Shofa Bidang Pantomim. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *