Riau  

Sekretaris DPD Demokrat Riau Dirawat Intensif, Agung Minta Masyarakat Doakan Kesembuhan

Ketua DPD Demokrat Riau, Agung Nugroho

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU — Sekretaris DPD Demokrat Riau Arwan Citra Jaya yang juga merupakan Mantan Anggota DPRD Kabupaten Inhu Periode 2014-2019 saat ini tengah dirawat intensif di RS Aulia Pekanbaru. Ada beberapa komplikasi penyakit yang diidap oleh lelaki yang karib disapa Wawan itu.

Ketua DPD Demokrat Riau Agung Nugroho bersama istri Sulastri serta Anggota Fraksi Demokrat DPRD Riau Eva Yuliana yang berkesempatan membesuk pagi ini, Selasa 15 Agustus 2023, turut meminta masyarakat agar mendoakan kesembuhan.

Dikatakan dia, Arwan mulai dirawat intensif sejak Jumat 11 Agustus 2023.

“Jumat saya berangkat ke Jakarta, dapat informasi Bang Wawan sakit. Kemudian dibantu staf saya bawa berobat ke Rumah Sakit. Beliau saya tanya bilang gapapa. Namun setelah dirawat, memang kondisinya perlu perawatan intensif,” ungkap Agung.

Atas kondisi itu, Agung memohon doa dari seluruh masyarakat agar Arwan bisa kembali sehat dan dapat berkegiatan seperti sedia kala. Kepada dokter yang membantu proses kesembuhan, Wakil Ketua DPRD Riau itu juga menitipkan pesan agar bisa maksimal menangani perawatan.

“Kami mohon doa dari seluruh masyarakat Riau. Kepada para dokter yang menangani, saya sampaikan terimakasih banyak atas upaya dan kerja keras yang maksimal. Saya mohon betul, agar selalu usahakan yang terbaik,” imbuhnya.

Anggota Fraksi Demokrat DPRD Riau Eva Yuliana dalam kesempatan itu turut menitipkan sagu hati kepada anak dari Arwan Citra. Kata dia, sagu hati tersebut diberikan atas inisiatif Anggota Fraksi Demokrat Riau untuk meringankan beban keluarga semasa perawatan dan proses penyembuhan.

“Semoga dapat bermanfaat. Ini merupakan inisiatif dari teman-teman Fraksi Demokrat di DPRD Riau,” tutupnya. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *