Tari Persembahan Sanggar SMAN 1 Kelayang Awali Malam Resepsi HUT ke-78 RI

Tari persembahan dari Sanggar Tari SMAN 1 Kelayang mengawali kegiatan malam resepsi HUT Kemerdekaan RI ke-78 di Kecamatan Kelayang, Kabupaten Indragiri Hulu, Kamis (17/08/2023).

LAMANRIAU.COM, RENGAT – Malam resepsi peringatan HUT RI ke-78 yang digelar Pemerintah Kecamatan Kelayang berlangsung meriah di halaman Kompleks Perkantoran Camat Kelayang, Kamis 17 Agustus 2023 malam. Acara diawali dengan tari persembahan, kemudian diikuti dengan doa pembuka.

Hadir dalam pembukaan malam resepsi, Camat Kelayang Rosmidah, S.Sos, Kapolsek Kelayang IPTU Zulmaheri, SH, MH, Danpos Ramil 04/PP Serka Yubianto, Anggota DPRD Inhu Trumen Victor, S.IP, M.Si, Kades se-Kecamatan Kelayang, Ketua LAMR Kecamatan Kelayang, Zulhanafiah, SP, M.MA, Ketua Karang Taruna Rudini, SE.

Hadir juga para pasukan pengibar bendera (Paskibra) yang bertugas pada upacara penaikan dan penurunan bendera merah putih HUT RI-ke 78. Acara itu juga dihadiri para tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda, dan masyarakat serta undangan lainnya memenuhi tenda yang telah disediakan.

Camat Kelayang dalam sambutannya menyampaikan rasa sukur karna berbagai kegiatan dalam memeriahkan HUT RI ke-78, hingga detik-detik pengibaran bendera berjalan sukses.

“Atas nama Pemkec Kelayang saya mengucapkan terimaksih kepada semua semua pihak yang telah membantu suksesnya pelaksanaan HUT RI ke-78 tahun2023 Kecamatan Kelayang”, ujarnya.

Apresiasi juga disampaikan camat kepada adik-adik Paskibra karna sudah memberikan hasil yang terbaik dalam menjalankan tugas.

“Tak lupa pula ucapan terimakasihnya kepada kepala-kepala sekolah SD, SMP, SMA/SMK/MA dan orangtua murid Paskibra, tak terkecuali Rumah Mode Kahanaya,” katanya.

Malam resepsi dimeriahkan oleh tari kreasi dari sejumlah sanggar tari diantaranya, Sanggar Tari SMAN 1 Kelayang dan Sanggar Tari SMPN 2 Kelayang.

Sanggar tari SMPN 2 Kelayang menampilkan tari kreasi yang melambangkan persatuan menuju kemerdekaan. Para penari mengibarkan bendera merah putih tanda kemerdekaan. Tari empat menit lebih itu diiringi dengan musik dan berhasil memukau hadirin. Selanjutnya panitia mengumumkan pemenang lomba/turnamen memeriahkan HUT RI-ke 78 tahun 2023 Kecamatan Kelayang. Malam resepsi ini dihibur oleh musik keyboard. ***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: Asrul Hadi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews