Bisnis  

Berikan Pelayanan Lebih, Maxim Pekanbaru Resmikan Kantor Baru

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Aplikator penyedia layanan ride-hailing Maxim telah meresmikan kantor baru yang berlokasi di Jalan Paus, Marpoyan Damai, Pekanbaru. Pembukaan kantor baru ini dilakukan untuk memberikan ruang kerja yang lebih baik bagi karyawan serta untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap mitra maupun pelanggan Maxim.

Kantor baru yang memiliki tiga lantai tersebut akan digunakan untuk tim user support Maxim dalam memberikan dukungan informasi kepada seluruh komponen perusahaan seperti customer, mitra, dan sesama karyawan.

Sementara itu, untuk kantor lama yang berlokasi di Jalan Tuanku Tambusai, Tengkareng Tengah masih tetap beroperasi untuk kebutuhan operasional lainnya seperti pelayanan customer dan mitra, quality control, training, dan yang lain-lain.

Head of Subdivision Maxim Pekanbaru, Wan Saban Hadi mengungkapkan bahwa alasan penambahan kantor baru tersebut karena kebutuhan akan pelayanan Maxim yang semakin berkembang pesat sehingga kantor membutuhkan ruang tambahan untuk bekerja.

Dirinya berharap kedepannya Maxim dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dan memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat.

“Selama lima tahun Maxim beroperasi di Pekanbaru, kami telah memiliki perkembangan yang pesat dan telah memiliki lebih dari 80 karyawan, oleh karena itu dengan dibukanya kantor baru diharapkan mampu memberikan kesempatan dan ruang kerja yang efektif bagi karyawan kami untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pengguna Maxim,” ujar Hadi.

Maxim Pekanbaru sendiri telah beroperasi sejak awal tahun 2019 dan memasuki tahun kelimanya di ibukota provinsi Riau tersebut. Selain menangani layanan di daerah, kantor Maxim di Pekanbaru juga menangani kebutuhan operasional Maxim di Indonesia.

Sementara itu, bagi masyarakat Pekanbaru yang berminat menjadi mitra pengemudi atau merchant Maxim, dapat melakukan pendaftaran di Maxim Pekanbaru di Jalan Tuanku Tambusai Nomor 458c, Tengkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau 28282 atau dengan cara mengakses situs https://taxsee.pro/id/id-ID/. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Maxim melalui email [email protected]. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *