Kampar  

Terseret Arus Saat Mandi di Sungai Kampar dan Ditemukan Meninggal

Terseret Arus Saat Mandi di Sungai Kampar dan Ditemukan Meninggal

LAMANRIAU.COM, KAMPAR – Seorang pemuda berusia 21 tahun yang terseret arus saat sedang mandi di Sungai Kampar, Desa Air Tiris, Kecamatan Kampar Utara, Kabupaten Kampar, Riau, pada Sabtu malam, tanggal 26 Agustus 2023, akhirnya telah ditemukan.

Korban bernama Yanda, akhirnya ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa pada hari Minggu, tanggal 27 Agustus 2023, sekitar pukul 10.40 WIB. “Korban ditemukan sejauh 1.8 KM mengalir ke arah hilir sungai dari tempat kejadian korban tenggelam,” kata Budi Cahyadi, Kepala Kantor SAR Pekanbaru, pada hari Minggu, tanggal 27 Agustus 2023.

Budi Cahyadi menjelaskan bahwa korban ditemukan mengapung. Setelah dievakuasi, jasad korban dibawa pulang ke rumah duka. “Dengan penemuan korban ini, usulan penutupan operasi SAR diajukan dan semua pihak yang terlibat diharapkan dapat kembali ke instansi masing-masing,” tambah Kakansar.

Yanda dilaporkan terbawa arus dan tenggelam di Sungai Kampar pada malam Sabtu, tanggal 26 Agustus 2023, di Desa Air Tiris, Kecamatan Kampar Utara, Kabupaten Kampar, Riau. “Kami menerima laporan mengenai seorang warga yang tenggelam saat sedang mandi di Sungai Kampar,” ungkap Budi Cahyadi, Kepala Kantor SAR Pekanbaru, pada malam Sabtu, tanggal 26 Agustus 2023.

Setelah menerima laporan tersebut, Budi Cahyadi segera mengirimkan tim penyelamat untuk mencari korban. “Teman korban, bernama Kamal, juga berada di sungai saat itu, namun korban kelelahan dan terbawa arus yang kencang, sehingga Kamal tidak berhasil menyelamatkannya meskipun telah mencoba meraih tangan korban,” lanjutnya.***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews