Viral  

Modal Uang Parkir, Pasangan Mesum di Wisata Air Terjun

Modal Uang Parkir, Pasangan Mesum di Wisata Air Terjun

LAMANRIAU.COM – Pasangan diduga sedang berbuat mesum menjadi sorotan utama setelah peristiwa tersebut terjadi di lokasi wisata air terjun Kebun Rayap di Dusun Krajan, Jember, Jawa Timur. Dalam video yang beredar, terlihat pasangan muda-mudi tersebut sedang duduk di tepi Sungai di dekat air terjun, dengan posisi duduk saling berhadap-hadapan.

Pria yang terekam dalam video mengenakan baju berwarna hitam dan duduk dengan posisi bersila. Sedangkan perempuan, yang mengenakan hijab warna hijau, duduk dengan posisi seperti dipangku menghadap pria tersebut.

Nur Fadli, Pembina Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Desa Klungkung, mengungkapkan rasa kekecewaannya terhadap tindakan pasangan tersebut. Ia menilai perilaku mereka sangat tidak pantas dilakukan di lokasi wisata dan mengecam aksi tersebut.

“Kami merasa sangat menyesal atas tindakan yang tidak pantas tersebut,” ungkap Fadli  pada Selasa, 29 Agustus 2023.

Fadli juga mengakui bahwa ia tidak mengetahui secara pasti kapan peristiwa tersebut terjadi. Ia baru mengetahui kejadian tersebut setelah videonya menjadi viral di media sosial.

“Kapan tepatnya peristiwa ini terjadi, saya tidak memiliki informasi yang pasti. Saya mengetahuinya setelah kejadian tersebut menjadi perbincangan ramai dan menyebar secara viral,” jelasnya.

Fadli juga menjelaskan bahwa air terjun Kebun Rayap merupakan salah satu destinasi wisata yang populer di kalangan remaja. Selain memiliki pemandangan yang indah, tempat wisata ini juga memiliki akses masuk yang tidak memerlukan tiket masuk, sehingga menjadi tempat yang disukai untuk dikunjungi.

“Di sana tidak ada tiket masuk yang dikenakan, hanya biaya parkir untuk pengamanan sepeda motor yang perlu dibayarkan,” pungkasnya.***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews